Deklarasi Serentak Nasionalis Ganjar Pranowo di 38 Provinsi siap Digelar

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Organisasi Kemasyarakatan Keluarga Nasionalis Jokowi ( KENJO ) yang dulu mendukung Presiden Jokowi dipilpres 2019 siap Menggelar Deklrasi Serentak di 38 Provinsi .

Keluarga Nasionalis Jokowi pada Pilpres 2019 menjadi Nasionalis Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 untuk mendukung Ganjar Pranowo yang juga merupakan Pemimpin yang Mampu meneruskan Cita – Cita dan kebijakan Presiden Jokowi .

Ketua Umum Nasionalis Ganjar Pranowo Saudara Jeffri Sastra menyampaikan via wa ke Media bahwa Deklrasi Serentak ini Siap Kami Gelar dalam beberapa bulan ini , ini mewujudkan keinginan Anggota seluruh indonesia untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 . Dengan Energi dan Semangat Baru kita bisa mengajak masyarakat lainnya untuk mendukung beliau .

Ganjar Pranowo adalah Sosok dan Idola Rakyat Indonesia dengan survey Elektabilitas tertinggi sehingga Mampu menarik Masyarakat Indonesia untuk memberikan Dukungan Kepada Beliau sebagai Calon Presiden 2024 . Dengan ini kami dari Nasionalis Ganjar Pranowo siap memenangkan beliau di pilpres 2024 , tegas Ketua DPD Prov Sulawesi Selatan Nasionalis Ganjar Pranowo Bapak Imran R via wa oleh awak Media .