700 Warga Kota Kupang Sudah Vaksin di Poltekes Kupang

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Poltekes Kupang sudah memberikan Vaksin tahap pertama kepada 700 warga Kota Kupang dalam dua hari Kamis 15 Juli dan Jumat 16 Juli 2021.

Pantauan NTTOnlinenow.com, Jumat (16/7/21) Poltekes Kupang membarikan Vaksin kepada 350 warga Kota Kupang mulai dari mahasiswa sampai masyarakat umum,semuanya mendapatkan vaksin sesuai dengan nomor antrian.

Ada yang dari pukul 06:00 wita sudah ada yang antri untuk mendapatkan nomor antrian agar bisa di vaksin pada tahap pertama, para petugas membagikan nomor antrian sesuai aturan protokol kesehatan yang diterapkan.

Salah satu warga dari kelurahan Batuplat kecamatan Alak, Martha Felipus ditemui setelah mendapatkan Vaksni oleh petugas di Poltekes Kupang, Jumat (16/7/21) mengatakan sangat senang karena sudah bisa di Vaksin pertama hari ini.

“Memang antrian untuk dapatkan Vaksin sangat lama tapi tidak apa-apa biar pun lama yang penting saya sudah bisa divaksin pada tahap pertama hari ini dan kita menunggu pada vaksin tahap kedua pada tanggal 13 Agustus 2021 nanti,” katanya.

Martha, saya asal kelurahan batuplat kecamatan alak Rt 009 Rw 22 di kampung Oenunu Kota Kupang, saat ditanya kenapa datang vaksin sampai di Poltekes Kupang jawabnya saya dengar ada vaksin disini lalu saya datang bersama dengan kedua anak saya yang masih kuliah juga harus di Vaksin.

Tadi saya dapat nomor antrian 181 kedua anak saya dapat nomor 184 dan 230, kita datang di Poktelkes Kupang jam 7.30.wita kita langsuang antri ambil nomor.

Ia menambahkan setelah di Vaksin tadi tidak ada rasa nyeri dan sakit semuanya baik-baik saja, sekarang saya sudah masuk usia 54 tahun dan saya merasa diri sehat makanya saya ingin dari saya di vaksin, harapan buat masyarakat Kota Kupang jagan takut di Vaksin, saya juga berterima kasih kapada para petugas di Poltekes sudah melayani dengan baik dan tidak ada masalah,” tutup Martha. (DEM)