Kaum Bapak Sinode GMIT Mengadakan Penarikan Kupon dan Doorprize di Gereja Bait’El Nunhila

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Panitia Muspel II Kaum Bapak Sinode GMIT Penarikan Kupon Dorprize. Demi mendukung upaya rehabilitas bangunan milik warga GMIT yang dilanda badai seroja serta kesuksesan kegiatan muspel II kaum bapak sinode GMIT tahun 2021.

Kupon berhadiah zona Kota Kupang, Alor, Soe dan Sabu Raijua masing-masing di undi 10 kupon untuk mnedapatkan hadiah 10 alkitab dan juga 25 unit Handpone dan 10 unit kulkas dua pintu,5 unit televisi.

Ketua Kaum Bapak Sinode GMIT, Roddialek Pollo mengatakan, Kupon yang beredar hampir 1000 lebih dan dibagi 4 zona, yakni Kota Kupang, Sabu Raijua, Alor dan Soe. Demi mendukung upaya rehabilitasi bangunan milik warga GMIT yang dilanda badai siklon seroja, kaum bapak sinode GMIT mengadakan penarikan kupon doorprize di gereja Bait El Nunhila. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 11.00 Wita tersebut bukan hanya untuk jemaat gereja zona Kota Kupang saja, namun ada juga zona Soe, Sabu Raijua serta Alor yang berpartisipasi.

Roddialek Pollo dalam kegiatan kemarin, Jumat siang (2/6/21) di Gedubg Gereja GMIT Bait’hel Nunhila Kota Kupang, mengatakan bahwa, pada prinsipnya, pendapatan yang ada dibagi pada pelayanan, pertama untuk musyawarah pelayanan Soe serta distribusi kembali kepada jemaat – jemaat. Jadi kita tidak mencari pendapatan dari kegiatan ini.

Roddialek, menambahkan setelah badai seroja melanda, kita memfokuskan membantu yang terkena dampak badai tersebut, tetapi awal-awal, kita membantu jemaat tetap jalan, jadi tanpa kupon undian pun kami tetap jalan.

Semua dana yang ada selain penjualan kupon sebanyak seribu lembar, dijelaskan Roddialek bahwa, dalam jumlah besar merupakan sumbangan jemaat,” katanya.

Kita syukuri setiap Zona yang ada semua dana sudah tercukupi dimana masing – masing zona mendapat Rp100 juta untuk doorprizenya,”paparnya.

Saya selaku Ketua Kaum Bapa sinode GMIT menyampaikan terimakasih kepada semua yang terlibat untuk membantu sesama,kami telah bertekad akan membuat kegiatan lebih meriah lagi pada tahun depan dengan kegiatan yang sama juga pasti hadiah lebih besar lagi.

Dengan hadiah empat unit rumah bagi masing masing Zona, untuk itu, mari menjadi bagian menjadi donatur bagi pelayanan GMIT dengan setiap hari menyisihkan dua ribu rupiah,dengan begini sudah menyatukan iaman kita sebagai orang beriman ini harapan saya,” jelasnya.(Dem)