Optimalkan Layanan Keamanan Pelanggan, PLN UIW NTT lakukan Vaksinasi

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – PLN Unit Induk Wilayah NTT bekerja sama dengan Dinas Kesehatan/UPT Puskesmas di beberapa kota/Kabupaten di Nusa Tenggara Timur berkomitmen menekan penyebaran Covid-19 dengan melakukan vaksinasi kepada pegawai maupun Tenaga Alih Daya di PLN UIW NTT. Proses penyuntikan pertama vaksinasi Covid-19 yang dimulai sejak 4 Maret 2021 hingga hari ini 24 Maret 2021 mengacu pada Permenkes no 10 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Penanggulangan Pandemi Covid – 19.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT, Agustinus Jatmiko menyebutkan seluruh pegawai dan tenaga alih daya telah terdata mendapatkan tiket vaksinasi tertera pada aplikasi maupun website Peduli Lindungi dan kriteria penerima vaksin ini bahwa PLN sebagai pelayan publik dalam melayani pelanggan dan akan dilakukan secara bertahap hingga ke seluruh pegawai.

“Langkah ini merupakan upaya PLN untuk mendukung kekebalan kelompok (herd immunity) untuk memperkuat sistem kesehatan agar pegawai tetap produktif dalam bekerja ditengah pandemic dan juga ini memberikan rasa aman kepada pegawai. Kami yakin bahwa vaksinasi ini dapat meminimalisir dampak dari Covid-19 dan kami himbau pegawai walaupun sudah vaksin tetap menerapkan prokes dalam menjalankan tugas”.ujar Jatmiko

Sementara itu, Patienci Benu,S,Tr,KEB mewakili Puskesmas Oepoi sebagai Tim Vaksinator menyampaikan, “Terima Kasih buat kawan- kawan PLN yang berpartisipasi untuk penanganan covid dalam hal vaksinasi , Kedepannya Tetap jaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker, selalu mencuci tangan, dan makan serta istirahat cukup.”himbaunya.