Pengurus DPC PAPPRI Kabupaten Belu Resmi Dikukuhkan

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Belu periode 2021-2026 resmi dilantik, Kamis (10/3/2021).

Pelantikan pengurus Dewan PAPPRI Belu bertempat di Atambua Plaza secara online virtual dari aula Kantor Gubernur NTT atau ruang Fernandez dihadiri tiga DPC mewakili 22 DPC Kabupaten/Kota se-NTT di aula Fernandez.

Pelantikan oleh Ketua DPD PAPPRI NTT Adriana Buna Kalla, disaksikan Gubernur NTT diwakili Asisten Perekonomian Prov.NTT, Ketua Umum DPP PAPPRI, AM. Hendropriyono dan Sekum Johnny Moukar.

Ketua DPC PAPPRI Belu, Erwin Usboko mengatakan pelantikan pengurus Dewan PAPPRI dilakukan secara online di tingkat Provinsi untuk 22 Kabupaten/Kota se-NTT.

Dia berharap, para penyanyi, pemusik, rekaman di wilayah Kabupaten Belu mendapatkan posisi serta penghargaan yang layak dari pengguna jasa.

Selain itu juga mendapatkan perlindungan hukum apabila ada karya cipta kami yang dipakai atau dibajak tanpa ijin dan konfirmasi kepada artis yang bersangkutan.

“Semoga kedepannya bisa sinergis dengan berbagai instansi di kab Belu sehubungan dengan jasa dan keahlian kami di bidang suara, musik dan rekaman,” ujar Erwin.

Dengan demikian lanjut dia, tercapai tujuan untuk meningkatkan kualitas penyanyi, pemusik di wilayah Kabupaten Belu, NTT sampai nasional bahkan hingga internasional.

Berikut susunan pengurus DPC PAPPRI Kabupaten Belu masa bakti
2021-2026 yakni :

Dewan Pembina
Bupati Belu
Wakil Bupati Belu

Dewan Penasihat
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu

Dewan Pakar
Petrus Bere
Robertus Bere
Petrus Kanisius Teti
Ir.Florianus Nahak
Abraham Taek

Pengurus Harian
Ketua : Erwin Usboko
Wakil Ketua 1 : John Kally
Wakil Ketua 2 : Hendrikus Ricky Manek
Sekretaris : Dominggus Nahak
Wakil Sek : Kornelis Salan
Bendahara : Alexander R.Manek