Lurah Pasir Panjang: Tidak Memakai Masker Sangsingnya Push up

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Kelurahan Pasir Panjang melakukan operasi masker bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan pasir panjang di jalan Timor Raya, Jumat (19/2/21).

Lurah Pasir Panjang Kecamatan Kota Lama, Ferdinan Masae mengatakan, kita melakukan kegiatan operasi masker di jalan timor raya kota Kupang ini, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Kita utamakan dalam operasi masker tagetnya pada mobil angkutan dalam Kota dan antar kabupaten Kupang. Karena banyak sekali sopir angkot tidak menggunakan masker dalam membawa kendaraan jadi saya tegaskan wajib pake masker,” katanya.

Tambah Masae, dalam operasi ini kita mandapat salah satu pengandara motor yang tidak menggunakan masker, sudah melanggar aturan kita berikan sangsinya adalah push up sebanyak 20 kali apa bila tidak mau ikut aturan akan diberikan sangsi berat lagi.

“Tapi tadi saya lihat sudah banyak yang sudah sadar akan penting protokol kesehatan, karena semua sudah memakai masker. Inilah salah satu jalan kita bersama dengan masyarakat Kota Kupang melawan Covid-19 yang semakin meningkat dan tetap ikut protokol kesehatan,”pungkasnya.