Momen Natal, WTC Atambua Berbagi Kasih di Panti Asuhan Bitauni

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Momen Hari Raya Natal 25 Desember 2020, Warga Toro Comunitas (WTC) Atambua, Kabupaten Belu melalukan kegiatan bakti sosial (baksos).

Kegiatan berbagi kasih wujud kepedulian terhadap sesama terpusat di Panti Asuhan Bitauni, Kabupaten TTU wilayah Timor Barat perbatasan RI-RDTL, Minggu (20/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, pengurus WTC menyerahkan bantuan berupa pakaian layak kepada anak-anak panti asuhan. Selain momen Natal kegiatan berbagi kasih bersama anak-anak Panti ini wujud kepedulian WTC terhadap sesama.

“Hari ini kita dari WTC Atambua memberikan bantuan pakaian layak pakai. Bantuan ini bentuk kasih sayang dan rasa sayang kepada anak-anak di panti Asuhan Bitauni di momen Hari Raya Natal,” ujar Charles Mangung salah satu pengurus WTC di Atambua.

Kedepan, kegiatan bakti sosial ini akan terus kita lakukan tidak saja di momen Hari Raya Natal tapi juga di hari-hari besar lainnya, dan itu telah diagendakan oleh seluruh pengurus WTC.

“Bantuan yang kita serahkan tidak seberapa nilainya, tapi dapat bermanfaat bagi anak-anak panti Asuhan Bitauni,” pinta Mangung.

Masih menurut dia, momen Natal tahun ini WTC juga menggelar lomba membuat pohon natal di lingkungan Toro. Kegiatan ini sebagai ajang kreativitas pemuda-pemudi di lingkungan Toro.

“Jadi kami tinggalkan eforia Pilkada. Kami sambut hari Natal dengan sukacita menjalin persaudaraan,” tutup Mangung.