Pilkada Belu 2020, Partai Golkar Usung Paket AT-AHS

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengusung dr. Agus Taolin-Aloysius Hale Serens sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu dalam Pilkada Belu 2020 mendatang.

Paket dengan tagline Sehati resmi diusung Golkar usai dikeluarkan SK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang telah diserahkan oleh pengurus DPP partai Golkar kemarin di Jakarta.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Belu, Jefri Nahak kepada awak media di Atambua, Selasa (25/8/2020).

Dikatakan bahwa, partai Golkar berproses dari sejak awal dari tingkat bawah hingga tingkat atas. Hasil proses, keputusan yang dikeluarkan DPP Golkar sebagai pengusung Paket Sehati.

“Semua keputusan itu di tingkat DPP. Keputusan sudah final Golkar usum paket Sehati. Kemarin SKnya diserahkan pengurus DPP yang langsung diterima Balon dr. Agus Taolin di Jakarta,” terang dia.

Dijelaskan bahwa, dengan keputusan DPP ini maka sebagai Ketua DPD II Golkar Belu siap mengamankan SK DPP dan siap memenangkan Paket Sehati di Pilkada mendatang.



Kemudian lanjut Epi, terkait adanya sekat-sekat di partai Golkar diimbau agar kita kembali bersatu untuk siap bekerja mengamankan SK DPP dan memenangkan paket Sehati di Pilkada Belu 9 Desember 2020.

“Jadi kita sebagai kader, pengurus partai Golkar, kita harus menunjukan kebesaran loyalitas kita terhadap partai,” tegas Wakil Ketua II DPRD Belu itu.

Masih menurut Epi, dengan keputusan ini kita juga bisa segera berkoordiansi dengan kandidat. Dimana kami Golkar siap bekerja dari tingkat kabupaten hingga kelurahan dan desa.

“Dalam waktu dekat kita akan rapat dan akan diampaikan hasil ini semua pengurus di tingkat kabupaten hingga desa harus bekerja memenangkan paket Sehati,” kata dia.

“Nanti untuk B1 KWK itu diserahkan di Kupang,” sambung Ketua DPD II Golkar Belu itu.