Ketua IIPG dan Ketua Fraksi Golkar Belu Serahkan Makanan Tambahan Gizi dan Sembako ke Panti Asuhan

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Belu dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Belu serahkan bantuan kepada Panti Asuhan Pusat Rehabilitasi Hidup Baru kongregasi FCJM di Onoboi, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu wilayah Timor Barat perbatasan RI-RDTL, Jumat (21/08/2020).

Bantuan bentuk kepedulian berupa makanan tambahan gizi bagi anak-anak disibalitas diserahkan langsung oleh Ketua IIPG Golkar Belu Ny. Taroci Nahak Ndun. Sementara bantuan berupa paket sembako diserahkan Ketua Fraksi Golkar Belu Bene Halle di terima Suster Biara dihadiri pengurus IIPG.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Belu, Yohanes Jefri Nahak menuturkan, kegiatan hari ini dilaksanakan oleh IIPG Kabupaten Belu dengan membagikan bantuan makanan tambahan gizi bagi anak-anak di panti asuhan Fatubenao dan panti asuhan Onoboi.

“Kami sudah lihat langsung, dan kami akan berkoordinasi dengan Ketua IIPG Provinsi NTT. Sehingga selanjutnya kami bisa terus memberikan bantuan ke panti asuhan,” ujar Epy sapaan akrabnya.

Dikatakan, kegiatan baksos bentuk peduli ini didukung juga oleh Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) dan organisasi sayap partai Golkar di Belu.

“Kami juga berterima kasih kepada Ketua Fraksi Golkar DPRD Belu yang juga memberi bantuan,” ungkap Epy didampingi Ketua IIPG Golkar Belu.



Suster Yohanesia Lumbantoluruan, FCJM selaku penanggungjawab Panti Asuhan Pusat Rehabilitasi Hidup Baru kongregasi FCJM di Onaboi menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari para pengurus partai Golkar terhadap panti.

“Kunjungan ini membawa kegembiraan tersendiri bagi anak-anak di pusat rehabilitasi hidup baru,” ujar dia.

Suster Yohanesia berharap agar pertemuan dan kerjasama yang mulai dibangun ini dapat terus terjalin demi kebahagiaan anak-anak di panti asuhan Pusat Rehabilitasi Hidup Baru kongregasi FCJM.

Lanjut dia, kami merasakan kami tidak sendiri tapi banyak orang yang mengunjungi dan peduli dengan kami untuk membantu anak-anak ditempat ini baik dari Belu, Malaka, TTU dan TTS.

“Kami mohon jangan dilupakan Kami berharap kita masih melanjutkan pertemuan dan kerjasama ini untuk semakin membahagiakan anak-anak ditempat ini,” pinta Suster Yohanesia.