Ketua Fraksi Demokrat DPRD Belu Mauk Martinus Tutup Usia

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Kabar duka datang dari keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Belu asal DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu.

Mauk Martinus salah satu Anggota DPRD Belu yang juga menjabat Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Belu meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun media, Mauk Martinus tutup usia di Rumah Sakit Marianum Halilulik, Desa Naitimu, Belu wilayah Timor Barat perbatasan RI-RDTL, Minggu (03/05/2020) dini hari sekira pukul 02.00 Wita.

Berita duka meninggalnya Anggota DPRD Belu periode 2019-2024 asal Dapil IV ini menyebar begitu cepat melalui WhatsApp Group dan Media Sosial (Medsos) lain seperti Facebook.

Wakil Ketua I DPRD Belu, Yohanes Jefry Nahak yang dikonfirmasi terkait kabar duka itu membenarkan meninggalnya Mauk Martinus Anggota DPRD Belu Fraksi Demokrat.

Namun demikian Epy sapaan akrab yang juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu itu mengaku belum mengetahui penyebab meninggalnya almarhum.

“Iya benar, beliau meninggal di RS Marianum Halilulik, tapi belum tahu sakit apa,” ujar Epy via handphone.

Untuk diketahui, jenasah almarhum Mauk Martinus oleh keluarga besar disemayamkan di rumah duka di Kimbana, Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifeto Barat.