Wali Kota Kembali Lantik Tujuh Pejabat Eselon II

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Wali Kota Kupang, Jefri RiwuKore kembali melakukan pelantikan atau pengambilan sumpah jabatan tujuh pejabat eselon II di lingkup pemerintah Kota Kupang pada hari ini, Rabu 18 Desember 2019. Pelantikan ini merupakan penyesuaian atas perubahan nomenklatur yang berubah, agar dapat disesuaikan kembali bidang-bidang koordinasi di lingkup setda Kota Kupang.

Ketujuh pejabat yang akan dilantik yaitu, Asisten Satu, Setda Kota Kupang, Yoseph Rera Beka, Asisten Dua, Elvianus Wairata, Asisten Tiga, Jhon Eduart Pelt, Staf Ahli Wali Kota Kupang, Jacob Laurens Tokoh, David Mangi dan Thomas Dagang, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, atau Dukcapil, Agus Ririmase.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam sambutannya saat melantik tujuh pejabat eselon dua lingkup pemerintah Kota Kupang mengatakan, pelantikan ini dilakukan karena ada perubahan nomenklatur di lingkup sekretariat daerah Kota Kupang, maka tentunya harus disesuaikan sampai dengan bidang-bidang koordinasi sampai pada para asisten.

Wali Kota berharap agar para pejabat yang dilantik pada hari ini dapat bekerja secara maksimal agar program pemerintah dapat berjalan dengan baik, serta pelayanan terhadap warga Kota Kupang juga dapat berjalan dengan baik.

Sementara untuk Kepala Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil, atau Dukcapil Kota Kupang, Wali Kota berharap agar Kepala Dinas yang baru dilantik, dapat meningkatkan pelayanan Administrasi Kependudukan kepada warga Kota Kupang, agar masyarakat merasa tidak disusahkan dengan pelayanan yang berbelit-belit.