Senin Depan PAN Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Pilkada Belu 2020

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Belu umumkan pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan calon Wakil Bupati (Wabup) pada Pilkada Belu 2020 nanti.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pilkada DPD PAN Belu, Rudi Karlos Boy Bouk didampingi Anggota tim Jack Karangora dan Yakobus Manek kepada awak media, Kamis malam (7/11/2019).

Menurut Rudi, keputusan DPD PAN pendaftaran bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati baik itu pasangan atau paket maupun perseorangan berlangsung selama empat hari dibuka mulai hari Senin tanggal 11 November sampai hari Kamis tanggal 18.

“Keputusan partai pendaftarannya buka hari Senin pekan depan sampai penutup di hari Kamis,” ujar dia.

Lanjut mantan Anggota Dewan Belu, hal-hal lain nanti setelah itu pengambilan formulir pendaftaran di panitia kegiatan. Formulir pendaftaran dan persyaratan bisa diambil yang bersangkutan di sekertariat DPP PAN depan Kantor Agama, Sesekoe.

“Hari Sabtu dan minggu kita siapkan formulirnya sekaligus sampaikan persyaratan. Setelah diisi formulirnya langsung dimasuksen ke panitia,” terang Rudi.

“Bisa daftarkan paket maupun perorangan Bupati wabup. Pendaftraan mulai Senin sampai kamis 14 tutup batas terakhir,” tambah dia.

Lanjut Rudi, panitia fokus administrasi akan disampaikan pada saat yang bersangkutan mengambil formulir. Selesai itu semua berkas sesuatu mekanisme partai yang ada akan disampaikan ke DPW untuk disampaikan ke DPP.

Untuk diketahui, akses formulir dapat diambil di panitia pada Sabtu pukul.09.00 Wita sampai sore pukul 16.00 Wita demikian juga dengan hari Minggu.

Sementara untuk kontak person bisa menghubungi panitia kegiatan yakni dengan nomor telepon 081239110597 atas nama Rudi Karlos Boy Bouk Ketua Tim Pilkada, 0812 3732 0009 Jack Karangora dan 0812 2701 8138 Yakobus Manek.