Tellendmark Daud Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Kupang

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Tellendmark Daud Resmi dilantik dan diambil sumpahnya Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, menggantikan Marthinus Medah. Acara pelantikan Tellendmark Daud dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Kupang, pada hari Kamis 23 Januari 2019 yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD.

Tellendmark Daud dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Mahkamah Agung, dalam hal ini diwakili Ketua Pengadilan Negeri Kupang Klas II Kupang.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua DPRD Kota Kupang masa jabatan 2014-2019 dihadiri Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskial Loudoe, Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Kristian Saeketu Baitanu. Turut Hadir sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kota Kupang, Tokoh Agama, Forum Komunikasi Pimpnan Daerah.

Usai Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji wakil Ketua DPRD Kota Kupang yang baru, Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam sambutannya mengharapkan, agar Wakil Ketua DPRD yang baru dilantik dapat memahami tugas pokok dan fungsinya, dan dapat menjaga sinergitas dengan eksekutif sebagai penyelenggara pemerintah di Kota Kupang.

Wali Kota juga mengajak DPRD dapat menjaga kerjasama yang baik dalam rangka memutuskan berbagai program yang berpihak kepada rakyat, agar rakyat Kota Kupang semakin sejahtera kedepannya.