Jembatan Putus, Bhabinkamtibmas Kolisia Bantu Wanita dan Anak Seberangi Kali

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Maumere, NTTOnlinenow.com – Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak Kamis (17/1/2019), mengakibatkan banjir. Selain itu, dua jembatan di Desa Kolisia hanyut dan putus diterpa banjir bandang.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Jules Abraham Abast sampaikan ini kepada NTTOnline, Sabtu (19/1/2019).

Terhadap kondisi itu, Jules mengatakan, Kapospol Ndete sekaligus Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Kolisia, Polres Sikka, Bripka Safrul Senja membantu para wanita dan anak-anak menyebrangi kali akibat terputusnya jembatan di Desa Kolisia, Kecamatan Magepanda, Jumat (18/1/2019).

“Dua jembatan terputus dan aktifitas pun lumpuh total sehingga kendaraan roda dua maupun roda empat tidak bisa melintasi jalan penghubung Trans Flores lintas utara,” ungkap Jules.

Jules mengatakan, Bhabinkamtibmas Bripka Safrul Senja memberikan pelayanan prima serta kepedulian terhadap pelayanan publik dengan cara membantu menyebrangkan wanita dan anak-anak yang membutuhkan bantuan.

“Selain membantu wanita dan anak-anak, dia juga membantu warga yang sedang mengalami sakit serta mengangkat barang milik warga,” terang Jules.