Pangdam IX/Udayana Kunker Ke Wilayah Korem 161/Wira Sakti

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana tanggal 23 Oktober – 24 Oktober 2018 melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Korem 161/Wira Sakti.

Pangdam IX/Udayana beserta Ibu tiba di Bandara Eltari Kupang, Selasa (23/10/2018) disambut oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, Kasrem, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti dan Danbrigif 21/Komodo.

Di Hari pertama kunjungan, Pangdam IX/Udayana memimpin Sidang Pemilihan Penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel II Tahun 2018 Sumber Pulau Terluar/Perbatasan/Pedalaman di Aula Sudirman Korem 161/Wira Sakti.

Kemudian siang harinya, Pangdam IX/Udayana beserta Ibu dengan didampingi Danrem 161/Wira Sakti beserta Ibu, berangkat ke Alor dari Bandara El Tari Kupang guna melanjutkan agenda kegiatan kunjungan kerja pada Hari Pertama.

Pangdam IX/Udayana beserta Ibu dan Danrem 161/Wira Sakti beserta ibu setiba di Alor, dengan menggunakan Heli melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil 03/Maritaing dan Koramil 02/Pantar.

Kemudian pada malam harinya Pangdam IX/Udayana melaksanakan Ramah Tamah bersama Bupati Alor dan Forkopimda Kabupaten Alor.

Adapun agenda kegiatan Pangdam IX/Udayana dihari kedua, Rabu 24 Oktober 2018 melaksanakan Pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 1622/Alor di Makodim 1622/Alor,kemudian berangkat menuju Kupang.

Besok pagi setiba di Kupang, Pangdam IX/Udayana akan melaksanakan silaturahmi ke Danlanud El Tari Kupang, Kapolda NTT dan Lantamal VII/Kupang. (penrem161ws)