Malam Hiburan Kodim 1605/Belu Bersama Rakyat

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Kodim 1605/Belu menggelar acara malam bersama warga dalam rangka memeriahkan sekaligus menyambut HUT RI ke-73, Kamis (16/8/2018) malam.

Kegiatan hiburan malam dengan tema bersama rakyat TNI kuat berlangsung di halaman rumah pintar Kodim Belu, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste.

Nampak warga Belu yang berada di jantung kota Beriman memenuhi halaman hingga luar kompleks rumah pintar. Warga sangat antusias menghadiri acara malam bersama TNI.

Acara malam bersama TNI dimeriahkan dengan penampilan artis lokal yang membawakan lagu-lagu bebas bahkan lagu nasional yang bernuasa kemerdekaan.

Tidak saja itu, acara tetsebut dimeriahkan dengan hiburan yang dikemas dalam lomba menyanyi oleh warga Belu yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu dimeriahkan dengan nyanyian prajurit Kodim.

Malam bersama TNI dan rakyat dihadiri Dandim 1605/Belu, Kapolres Belu, Dansatgas RI-RDTL Yonif 743/PSY, tim Gretongan Belu, para Perwira TNI/Polri, Ibu Persit, warga serta tamu undangan lainnya.

Dandim Belu, Letkol Czi. I Gusti Putu Dwika menuturkan, acara malam bersama Kodim 1605/Belu dan warga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 pada 17 Agustus 2018 besok.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 bersama dengan masyarakat kota Belu,” ujar dia.

Melalui kegiatan ini semakin meningkatkan sinergitas TNI, Polri bersama instasi Pemerintah lainnya. Selain itu juga mendekatkan TNI dengan rakyat. Karena TNI berasal dari rakyat dan bersama rakyat TNI semakin kuat dalam menjaga keutuhan NKRI di perbatasan Belu dan Timor Leste.