Frans Lebu Raya Minta Pengurus PDIP Sumba Timur Bekerja Keras Menangkan Paket Marhaen

Bagikan Artikel ini

Laporan Mohammad Habibudin
Waingapu, NTTOnlinenow.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs.Frans Leburaya meminta kepada seluruh pengurus DPC, PAC dan anak ranting cabang Sumba Timur bekerja keras memenangkan paket Marianus Sae-Emi Nomleni (Marhaen) pada Pilgub NTT Juni mendatang.

Frans Leburaya dalam kunjungannya di Sumba Timur menyempatkan diri untuk bertemu seluruh jajaran pengurus Partai PDI Perjuangan Sabtu (21/4/2018) bertempat dikediaman salah satu anggota pengurus DPC Sumba Timur Paul Djara Liwe, kelurahan Hambala Waingapu.

“Saat ini saya sedang berjuang untuk memenangkan paket Marhaen pada Pilgub mendatang maka hari ini saya tegaskan kepada seluruh pengurus Partai mulai dari DPC sampai PAC Anak ranting di Sumba Timur agar bekerja keras,”kata Leburaya.

Menurut Leburaya, dalam mewujudkan paket Marhaen memenangkan Pilgub mendatang, uang bukanlah segala-galanya namun kemenangan kita terhadap paket Marhaen adalah suatu bentuk perjuangan yang tulus iklas.

“Kita tidak perlu ragu dengan orang-orang yang punya uang, kita tetap bekerja dan terus bekerja untuk meraih kemenangan, saya percaya kepada kekuatan doa semua pasti berhasil,”jelasnya.

Ia meminta, kepada seluruh jajaran pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Sumba Timur agar menjalankan tugasnya dengan baik dan santun terhadap para simpatisan dan pendukung paket Marhaen.

“Jadi kesempatan ini saya harap pada seluruh pengurus partai bersatu dan kompak bekerja untuk paket Marhaen di dalam keluarga maupun warga Sumba Timur dengan berceritera tentang Marhaen,”tutur Leburaya.

Lanjut dia, kemenangan paket Marhaen semakin tampak walaupun Cawagub Emi Nomleni sendiri bekerja keras, berjuang kemana-mana untuk memenangkan Pilgub mendatang, tentu kitapun demikian.

“Perjuangan ini walaupun Ibu Emi sendiri jalan, kita juga harus berjuang, kita tidak boleh lengah paket Marhaen simbol orang kecil maka marilah kita bergandengan tangan utuk memenangkan paket Marhaen nanti,”harap Leburaya.