Ribuan Warga Bulukumba Meriahkan Jalan Santai Tahun Baru Islam

Bagikan Artikel ini

 

Bulukumba, NTTOnlinenow.com – Ribuan warga Bulukumba berasal dari seluruh pelosok desa memadati Lapangan Pemuda, Minggu (2/10/2016) guna menghadiri gerak jalan santi memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1438 H.

Pelepasan peserta jalan santai ini dilakukan oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Tulianto didampingi sejumlah pejabat termasuk Ketua DPRD Bulukumba, beberapa kepala dinas dan tokoh masyarakat, sekolah dan madrasah,majelis taklim,PKK,dan masyarakat umum lainnya.

Rute para peserta jalan santai itu mulai star di  Lapangan Pemuda, Jenderal Sudirman, terus ke Jl. Muhtar Luthfi, Jl. Matahari, lewat rumaha jabatan bupati, Jl. Nenas, Jl. Durian, lewat kantor Kemenag, Taman Kota, masuk bundaran dan kembali finih di tempat star dengan jarak tempuh sekitar 5 Km.

Bagi para peserta disiapkan sejumlah hadiah hiburan yang akan diundi di antaranya;    kulkas,mesin cuci kipas angin,kompor dan ratusan hadiah lainnya. Hadiah itu merupakan partisipasi dari perbankan, BUNM dan instansi pemerintah dan swasta lainnya.
Dra Najemiah Nganro, M.Si Kepala MTsN 410 Tanete Melaporkan dari Bulukumba