Herto Bastian Abul Kembali Menyapa Penggemar Musik Dengan Single Terbaru Berjudul ‘In a Hush’

Bagikan Artikel ini

Jakarta, NTTOnlinenow.com – 3 April 2020, Setahun setelah merilis album “Laboratory”, Herto Bastian Abul kembali menyapa penggemar musik dengan single terbaru berjudul ‘In a Hush’. Single yang mengusung genre Alternatif Pop ini dikemas dalam alunan akustik dan drum dengan suasana yang santai dan rileks.

Keterangan tertulis yang diterima NTTOnlinenow.com menerangkan, lewat single baru ini, Herto bercerita tentang dialognya dalam diam dengan semesta untuk mencari tahu apakah nantinya hidup ini menjadi seperti yang diharapkannya karena sering kali kenyataan hidup itu berbeda dari apa yang setiap orang inginkan. Dengan lirik bilingual yang sederhana yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, Herto juga menyampaikan keikhlasannya untuk tetap tenang mengikuti arah semesta membawa hidup ini.

In A Hush ditulis Herto di awal Januari 2020 dan diproduksi oleh Mogmog Production dengan Bennytho Siahaan sebagai produser yang juga memproduksi album debut Herto, ‘Laboratory’. Bennytho Siahaan merupakan musisi yang sudah banyak bekerja sama Erwin Gutawa, Ivan Nestorman dan lainnya. Proses rekaman single ini dilakukan di Studio Mogmog Depok, pada akhir Februari, di masa awal pendemi Covid 19 di Indonesia. Single ini pun rampung sehari sebelum pemerintah mengeluarkan kebijakan social distancing dan work from home.

Secara visual, video klip In A Hush digarap oleh Two Kick Production yang digawangi oleh Okta Prayoga, Kenny dan Pompe Sinulingga. Dalam video klipnya, In A Hush menampilkan perjalanan Herto bersama kedua temannya yang melewati pemandangan indah di Pulau Flores khususnya dari Ruteng, Lembor dan Labuan Bajo hingga penerbangan menuju Jakarta. Pemandangan yang indah merupakan gambaran semesta sedangkan perjalanannya sebagai lambang jalan kehidupan.

Single In A Hush dirilis pada tanggal 3 April 2020 di berbagai digital streaming platform. Herto Bastian Abul berharap single ini dapat dinikmati oleh pecinta musik secara santai dalam setiap aktivitas sehari-hari terutama dalam masa yang penuh ketegangan akibat pendemi COVID 19.