Satgas Yonif RK 744/SYB Rayakan Hari Guru di SDI Tini Atambua 

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua,  NTTOnlinenow.com  –  Sebagai bentuk apresiasi kepada para guru di sekolah khususnya di Atambua, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB rayakan hari guru bersama guru dan siswa SDI Tini, Kabupaten Belu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Yudhi Yahya usai menghadiri perayaan hari guru di SDI Tini Atambua wilayah NTT, Jum’at (25/11/2022).

Dikatakan acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh Guru di Atambua khususnya di SDI Tini, yang telah berjasa dan dengan tulus ikhlas mengajar dan menghantar siawa-siswi sekolah ke jenjang berikutnya.

“Acara ini kami persembahkan untuk guru, khususnya di SDI Tini, yang dengan tulus dan ikhlas mengajar dan mengantar siswa-siswi ke jenjang berikutnya,” ujar dia.

Yudhi menjelaskan, bentuk apresiasi yang bisa satgas berikan kepada guru dan siswa khususnya di SDI Tini berupa perlengkapan sekolah untuk siswa dan guru dan perlengkapan olahraga yang dapat digunakan bersama-sama di sekolah.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para guru, sebab saya bisa disini juga berawal dari seorang siswa pelajar yang dibimbing dan diajari oleh guru,” kata dia.

Acara perayaan hari guru tersebut, dihadiri langsung oleh Dansatgas di Lokasi, karena baginya guru adalah orang penting yang memiliki kontribusi dalam pencapaiannya hingga seperti saat ini.