NBA® 2K22 Kini Tersedia di Indonesia

Bagikan Artikel ini

Segera Dapatkan NBA 2K22 Hari Ini untuk Merasakan Peningkatan Kualitas Gameplay, Pengalaman Komunitas Bola Basket Serba Baru di The City* dan Neighborhood, Pengembangan Konten pada setiap Seasons, dan Masih Banyak Lagi
Jakarta, NTTOnlinenow.com – 2K dengan bangga mengumumkan bahwa NBA® 2K22, versi terbaru dari seri simulasi video game NBA dengan rating tertinggi dan terlaris dalam 20 tahun terakhir**, kini tersedia untuk platform generasi terdahulu dan terbaru di Indonesia. Dalam peluncuran ini, NBA 2K22 menawarkan presentasi visual dan AI pemain terbaik di kelasnya, tim bersejarah, dan berbagai macam pengalaman hoop yang dilengkapi dengan fitur komunitas online serta mode permainan yang beragam dan mendalam.

“Basket terus mengalami pertumbuhan pesat di seluruh dunia, baik karena semakin populernya NBA maupun pengalaman virtual yang dapat dirasakan di dalam game kami. Jadi, pada tahun ini, kami merayakan globalisasi franchise yang sesungguhnya,” kata Greg Thomas, Presiden Visual Concepts, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi NTTOnlinenow.com “Tim kami dengan bangga menghadirkan NBA 2K22 pada jutaan pemain dalam komunitas kami. Ini merupakan penawaran dengan jangkauan terluas kami, terlepas dari apakah Anda menyukai aksi di dalam lapangan atau lebih suka merasakan pengalaman di luar lapangan, akan ada sesuatu yang membuat siapa saja, di mana saja untuk masuk ke dalam dunia basket.”

NBA 2K22 memiliki beberapa tambahan dan perbaikan, dimana pemain veteran dan pemain baru akan menemukan berbagai pengalaman bermain bola basket untuk dijelajahi:

Step Up Your Game – Serangan taktis baru dipadupadankan dengan defense yang dirombak untuk membuat NBA 2K22 lebih kompetitif dan imersif. Tambahkan kemampuan dribbling, shooting, dunking, dan alley-oops ke dalam kumpulan (bag) gerakan Anda, dan lakukan perlawanan dengan blocks yang lebih efektif serta melakukan contests lain di ujung lapangan;

Your Journey, Your City* – MyCAREER dan The City, yang serba baru, keduanya menawarkan pengalaman inovatif pada NBA 2K22 untuk konsol PlayStation®5 (PS5™) dan Xbox Seri X|S. Mulailah perjalanan Anda untuk menjadi seorang profesional – dan menikmati “kehidupan” di MyCAREER, yang semakin berkembang – SEMUA itu dapat Anda temukan di The City. Mulai rintis perjalanan Anda sendiri di perguruan tinggi, NBA G League, atau bahkan dengan bergabung langsung ke NBA. Jadilah profesional di luar lapangan dengan mengembangkan brand pribadi Anda di industri musik, dunia mode, dan yang lainnya. Selain itu, tentu saja bertanding melawan MyPLAYER terbaik dan paling ganas di komunitas bola basket yang penuh semangat dan paling kompetitif di dunia;

All Aboard the Cruise – Berlayar ke laut lepas di Neighborhood NBA 2K22 serba baru, yang dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Jelajahi setiap tingkat kapal yang dirancang untuk menawarkan berbagai kegiatan olahraga bola basket, buatlah MyPLAYER terbaik versi Anda, tingkatkan kemampuan Anda untuk mendapatkan hadiah, dan ekspresikan diri Anda melalui game dan gaya Anda;

Your Dream Team – Mari kumpulkan, rancang, dan mainkan pada kompetisi pamungkas NBA Fantasy: NBA 2K22 MyTEAM. Ayo buat jajaran NBA stars dan legenda NBA impian Anda di era mana pun, dan jelajahi evolusi yang benar-benar mengubah pengalaman bermain di MyTEAM, dengan setiap penambahan yang diperkenalkan dari satu Season ke Season lainnya;

New Seasons, New Discoveries – Setiap Season menghadirkan peluang baru untuk mendapatkan hadiah baru. Baik di MyTEAM, MyCAREER, maupun di The W, bertandinglah melawan yang terbaik dan temukan hadiah yang luar biasa, yang tersedia di setiap Seasons baru;

First Fridays – Lagu baru akan ditambahkan ke soundtrack setiap hari Jumat di sepanjang Season. Berbagai kemitraan baru dengan beberapa label musik paling terkenal di dunia; Columbia Records, Def Jam Recordings, Low Profile/Casual Records, Ninja Tune, dan Warner Records akan menawarkan musik dari artis pendatang baru serta pemusik terkenal di dunia.

Fenomena global dan pemain dengan gelar NBA All-Star sebanyak dua kali, Luka Dončić, menghiasi cover Standard Edition NBA 2K22 dan Cross-Gen Digital Bundle NBA 2K22. Standard Edition tersedia dengan harga Rp859.000 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan platform PC, dan seharga Rp999.000 untuk platform PlayStation 5 dan Xbox Seri X|S. Cross-Gen Digital Bundle kini tersedia di harga Rp1.139.000, serta menyediakan akses bagi pemain di Standard Edition untuk lintas generasi selama dalam grup konsol PlayStation dan Xbox yang sama.

Trio big men NBA yang paling berpengaruh– Kareem Abdul-Jabbar, Dirk Nowitzki, dan Kevin Durant – menghiasi edisi premium, NBA 2K22 NBA 75th Anniversary Edition, menunjukkan cara masing-masing atlet mengubah permainan dengan sampul yang dibuat oleh seniman terkenal dunia, Charly Palmer. NBA 2K22 NBA 75th Anniversary Edition tersedia dengan harga Rp1.439.000 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Seri X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Cross-Gen Digital Bundle dan NBA 75th Anniversary Edition menyediakan akses ganda untuk platform PS5/PS4 dan Xbox Seri X|S/Xbox One serta menyediakan versi game pada setiap generasi konsol dalam keluarga konsol sama. NBA 75th Anniversary Edition untuk Nintendo Switch hanya tersedia dalam format digital di wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA).

Di Amerika Utara, pemain dapat membeli Standard Edition versi khusus, yang menampilkan penyandang gelar WNBA All Star sebanyak enam kali dan WNBA Champion, Candace Parker, di sampul dan tersedia secara eksklusif di GameStop dan EB Games. Di Jepang, pemain dapat membeli Standard Edition versi khusus yang menampilkan Rui Hachimura dari Washington Wizards. Rincian lengkap dari setiap versi tersedia di laman resmi NBA 2K22.

Ikuti NBA 2K di TikTok, Instagram, Twitter, YouTube, dan Facebook untuk berita NBA 2K22 terbaru.

NBA 2K22, yang dikembangkan oleh Visual Concepts, diberi peringkat E untuk “Everyone” oleh ESRB. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman resmi game.

2K adalah label penerbitan Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO).

Semua merek dagang dan hak cipta yang terkandung di sini adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Akun Online (13+) diperlukan untuk mengakses fitur online. Lihat www.take2games.com/legal dan www.take2games.com/privacy untuk informasi lebih lanjut.

* NBA 2K22 kini tersedia di PlayStation 5 dan PlayStation 4, Xbox Seri X|S dan Xbox One, Nintendo Switch, dan platform PC. PlayStation 5 atau Xbox Seri X|S diperlukan untuk memainkan NBA 2K22 versi generasi baru.

** Berdasarkan Metacritic.com tahun 2008 – 2021

*** Berdasarkan harga eceran yang disarankan 2K. Harga eceran dapat beragam. Lihat toko terdekat untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Take-Two Interactive Software

Take-Two Interactive Software, Inc., yang berkantor pusat di New York City, adalah pengembang, penerbit, dan pemasar hiburan interaktif terkemuka untuk konsumen di seluruh dunia. Kami mengembangkan dan menerbitkan produk, terutama melalui Rockstar Games, 2K, Private Division, dan T2 Mobile Games. Produk kami dirancang untuk sistem konsol dan komputer pribadi, termasuk smartphone dan tablet, dan tersedia dalam bentuk fisik secara eceran, digital yang dapat diunduh, online platform, dan layanan cloud streaming. Saham umum Perusahaan diperdagangkan secara terbuka di NASDAQ dengan simbol TTWO. Untuk informasi lebih lanjut terkait perusahaan dan produk, silakan kunjungi laman kami di http://www.take2games.com.

Tentang 2K

2K, yang didirikan pada 2005, mengembangkan dan menerbitkan hiburan interaktif global untuk konsol dan sistem permainan genggam, komputer pribadi, dan perangkat seluler dalam bentuk fisik secara eceran dan digital yang dapat diunduh. Perusahaan merupakan tempat bagi banyak studio pengembang berbakat, seperti Visual Concepts, Firaxis Games, Hangar 13, Cat Daddy Games, 31st Union, Cloud Chamber, dan HB Studios. Portofolio 2K saat ini mencakup beberapa merek AAA, sports, dan merek hiburan, termasuk pembangkit tenaga listrik global NBA® 2K; merek terkenal seperti BioShock®, Borderlands™, Mafia, Sid Meier’s Civilization® dan XCOM®; franchise WWE® 2K dan WWE® SuperCard yang populer, serta PGA TOUR® 2K, yang diakui secara komersial dan luas. Informasi tambahan terkait 2K dan produknya dapat ditelusuri di 2K.com dan di media sosial resmi Perusahaan. 2K adalah label penerbitan Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO).

Perhatian: Catatan Mengenai Forward-Looking Statements

Pernyataan di sini yang bukan merupakan bukti sejarah, dianggap sebagai forward-looking statement di bawah undang-undang sekuritas federal dan dapat diketahui dengan kata, seperti, “mengantisipasi”, “mempercayai”, “memperkirakan”, “mengharapkan”, “bermaksud”, “merencanakan”, “potensial”, “memprediksi”, “memproyeksikan”, “mencari”, “seharusnya”, “akan”, atau kata dengan arti serupa, namun tidak terbatas pada pernyataan mengenai peluang bisnis dan keuangan Perusahaan di masa depan. Forward-Looking Statement tersebut didasari atas keyakinan manajemen kami serta asumsi dan informasi yang mereka miliki, yang tunduk pada ketidakpastian, risiko, dan perubahan dalam keadaan yang sulit diprediksi. Hasil aktual serta hasil akhir dapat berbeda secara material dari pernyataan tersebut berdasarkan berbagai risiko dan ketidakpastian, termasuk: ketidakpastian dampak pandemi COVID-19 dan langkah untuk menanggulanginya; efek yang diperhitungkan untuk memitigasi dampak pandemi COVID-19 terhadap kegiatan kami, termasuk kemampuan kami menyediakan judul kami dan produk lain secara tepat waktu, dan pada operasi rekanan bisnis kami, termasuk retailer dan distributor; dampak pandemi COVID-19 pada permintaan konsumen dan pola pengeluaran tidak perlu dari pelanggan kami karena keadaan dengan pandemi terus berkembang; risiko menjalankan bisnis secara internasional; dampak penurunan suku bunga oleh Bank Sentral AS dan bank sentral lain, termasuk pada portofolio investasi jangka pendek kami; dampak potensi inflasi; gejolak nilai tukar mata uang asing; ketergantungan kami pada manajemen utama dan personel pengembangan produk; ketergantungan kami pada produk NBA 2K dan Grand Theft Auto kami serta kemampuan kami mengembangkan judul terkenal lain; kemampuan kami memanfaatkan peluang di PlayStation®5 dan Xbox Seri X|S; peluncuran tepat waktu dan penerimaan pasar untuk game kami; kemampuan mempertahankan tingkat harga yang dapat diterima pada game kami; dan risiko terkait dengan operasi internasional.

Faktor penting dan informasi lainnya terdapat di dalam Laporan Tahunan Perseroan terbaru pada Form 10-K, termasuk risiko yang dirangkum dalam bagian berjudul “Faktor Risiko”, Laporan Triwulanan Perseroan terbaru pada Form 10-Q, dan pengajuan laporan berkala lain kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC), yang dapat diakses di www.take2games.com. Semua forward-looking statements telah memenuhi syarat pernyataan peringatan ini dan hanya berlaku pada tanggal saat dibuat. Perusahaan tidak berkewajiban memperbarui forward-looking statement, baik sebagai hasil dari informasi baru, peristiwa pada masa depan, atau sebaliknya.