HUT Bhayangkara ke-75, 10 Anggota Polres Belu Berprestasi Dapat Penghargaan

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh memberikan penghargaan kepada 10 anggota Polisi berprestasi dalam bidang tugas masing-masing di wilayah Hukum Polres Belu.

Penghargaan diberikan kepada 10 Anggota berprestasi dalam momen peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres Belu wilayah Timor Barat perbatasan RI-RDTL, Kamis (1/7/2021).

Penghargaan bagi 10 polisi berprestasi diserahkan oleh Bupati Belu, Kapolres Belu, Dandim Belu, Komandan Yonif RK 744/SYB, Dansatgas RI-RDTL, Romo Yoris, Kepala Imigrasi, Ketua MUI, pejabat dari Konsulat Timor Leste dan Wakapolres Belu.

Anggota kesepuluh polisi berprestasi yang menerima penghargaan yakni,
Bripka Heru Kurniawan, jabatan anggota sub unit I Pidum Sat Reskrim atas keberhasilan penanganan tindak pidana terbanyak P21 (7 kasus) tahun 2020 pada Satuan Reskrim Polres Belu.

Aipda Rusliadin jabatan Kanit Reskrim Polsek Tasifeto Timur atas prestasi keberhasilan dalam penanganan tindak pidana terbanyak P21 (9 kasus) di tingkat Polsek jajaran tahun 2020 pada wilayah hukum Polres Belu.

Bripka Nyongky Elvans Marcus jabatan Kasi TI atas prestasi dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelayanan teknologi informasi dan komunikasi kepolisian di Polres Belu.

Bripka Alex Amaral jabatan anggota Polsek Raimanuk atas prestasi pengabdian secara tulus dan iklas dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas penjagaan di Mako lama Polsek Raimanuk.

Brigpol Yohanes Alsusanto jabatan anggota Bag Ops atas prestasi tekun dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas yang melebihi tugas dan tanggungjawabnya dalam bidang operasional kepolisian Polres Belu.

Brigpol Dwi Rokhani jabatan anggota Bag Ren atas prestasi tekun dalam pelaksanaan tugas serta percepatan pembuatan laporan penyerapan anggaran dalam aplikasi SMART di lingkungan Polres Belu.

Brigpol I Putu Dedy Setiawan jabatan anggota Bag Ren atas prestasi tekun dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas berupa pembuatan laporan penyusunan aplikasi SAKTI di lingkungan Polres Belu.

Bripka Fahrudin jabatan anggota Sub Bag Humas Bag Ops atas prestasi dalam peliputan dan dokumentasi serta pengelolaan informasi dalam pelaksanaan tugas Ops/Bin di lingkungan Polres Belu.

Pengatur tingkat I Lodia Welhelmina Banunaek jabatan Paurminpers 2 bag Sumda atas prestasi tekun dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas serta percepatan dalam mengirim laporan penilaian personel Polres Belu dalam aplikasi SDM Budaya Unggul di Polres Belu.

Pengatur Johanes Brechmans Djaga jabatan Banum Subbag Humas Bag Ops atas prestasi dalam peliputan dan dokumentasi serta pengelolaan informasi dalam pelaksanaan tugas Ops/Bin di lingkungan Polres Belu.