Perkembangan Terkini Covid-19 di Kabupaten Manggarai

Bagikan Artikel ini

Laporan Alvaro S.Marthin
Ruteng, NTTOnlinenow.com – Guna memastikan penyebaran covid-19 di Kabupaten Manggarai, NTT, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di daerah itu terus memantau dan menginformasikan kepada public terkait perkembangan terbaru melalui laman Protokol Kabupaten Manggarai.

Berdasarkan info monitor harian Covid-19 Kabupaten Manggarai Per Senin, 10 Agustus 2020, menyebutkan, Pelaku Perjalanan yang masuk Kabupaten Manggarai sampai dengan saat ini berjumlah 5.489 orang.

Pelaku perjalanan dengan hasil rapid test-nya reaktif berjumlah 5 (Lima) orang dan kini masih menjalani masa isolasi. Sementara, Suspek tidak ada.



Kontak erat sebanyak 2 (Dua) orang. Sedangkan pasien yang dinyatakan positif covid-19 berjumlah 1 (Satu) dan orang tanpa gejala. Dan 1 orang lainnya telah dinyatakan sembuh.

Berikut kutipan laman Protocol Kabupaten Manggarai, terkait dengan Info Monitor Harian Covid-19 Kabupaten Manggarai per Senin, 10 Agustus 2020.

Gugus Tugas Kabupaten Manggarai terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspadah dan patuhi seluruh protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus berbahaya tersebut.