HWI Akan Gelar Seminar Akbar Peluang Usaha di Perbatasan Belu-Timor Leste

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Health Wealth International (HWI) akan menggelar seminar akbar tentang peluang bisnis HWI atau grand share the opportunity di Belu, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste.

Sesuai jadwal kegiatan seminar akbar peluang bisnis akan dilaksanakan di Hotel King Star Atambua, Minggu besok (23/6/2019).

Demikian Feli Taolin selaku Distributor Center HWI Atambua didampingi member HWI, Nita Fahik dan Maria Fatima Bousaka kepada media, Sabtu (22/6/2019) di Atambua.

Akui Feli, seminar tentang peluang bisnis HWI ini baru pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Belu, Provinsi NTT sejak berdiri bulan Oktober 2009 lalu.

Disebutkan bahwa, seminar peluang bisnis akan dihadiri para member HWI yang ada di Belu juga dari Kabupaten tetangga Malaka, TTU serta dari Negara tetangga Timor Leste.

“Ada empat pemateri yang sukses dalam bisnis HWI akan hadir sebagai pembicara dalam seminar yakni Angela Fonge, C. Jodika, Nona Intar dan Nini Senge,” terang Feli.

Jelas Feli, keempat pembicara ini adalah peraih tour internasional, peraih mobil, peraih rumah mewah, peraih apartement dan kandidat peraih mobil.

“Nanti dalam seminar para pemateri akan berikan tips-tips peluang usaha HWI kepada member HWI yang hadir,” ujar dia.

Tujuan dilaksanakan seminar agar para member HWI bisa mengetahui lebih dalam tentang bisnis HWI dan peluang bisnis yang bisa didapat member. Dengan mengetahui secara benar, maka member tidak lagi ragu-ragu untuk bergabung dalam HWI.

“Di Atambua juga sudah ada cetakan hadiah peraih tour jalan gratis ke luar negeri ditanggung oleh HWI. Nanti hadir juga kandidat praih tur kandidat praih mobil dari Atambua,” kata dia.

Tambah Feli, kepada masyarakat yang baru menjadi member HWI baik dari tiga Kabupaten Belu, TTU dan Malaka serta Negara Timor Leste tidak perlu khawatir dengan peluang bisnis HWI.

“Kita sudah rapat pemantapan kegiatan dan sebentar penjemputan para pemateri selanjutnya akan pawai keliling kota Atambua kemudian ke tempat penginapan,” akhir Feli.