Golkar Belu Berikan Penghargaan Pada Joni Kala

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur, Melki Laka Lena didampingi pengurus Partai Provinsi dan Kabupaten Belu mengunjungi Joni Kala di kediaman Rumah Dinas Kapospol Mota’ain, Senin (3/8/2013) malam.

Menurut Laka Lena, pemberian penghargaan dan apresiasi dalam bentuk plakat dan buku kepada Joni Kala atas aksi heroiknya menyelamatkan merah putih tetap berkibar sudah menjadi komitmen Partai Golkar Belu.

“Kita komitmen berikan penghargaan apresiasi pada Joni Kala yang sudah membawa NTT khususnya Belu yang dibawah ke panggung nasional,” ujar dia.

Jelas Laka Lena, aksi heroik Joni Kala menunjukan bahwa ternyata orang-orang di perbatasan Belu dan Timor Leste patriot-patriot sejati bagi bangsa dan negeri ini.

Sekaligus juga tambah dia, semua yang terjadi hingga Joni Kala menjadi viral karena teman-teman media di Belu dan NTT termasuk di Pusat memviralkan aksinya.

“Terimakasih untuk teman-teman media yang telah mengexpose aksi heroik Joni Kala,” sebut dia.

Sementara itu kaitan dengan rapat jelas Laka Lena kegiatan konsolidasi bersama pengurus kader dan para caleg dalam rangka mempersiapkan diri menang pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Kemarin di Malaka dan hari ini di Belu sampai malam. Ada banyak komitmen langkah-langkah menjaga soliditas partai,” kata dia.

Kaitan dengan persiapan partai di Belu jelas Laka Lena, untuk di Belu dan Malaka praktis ditemukan kondosilidai partai hingga tingkat bawah dan sudah hampir selesai

“Di Belu hampir selesai, sehingga dengan modal itu kami bisa menyongsong pileg dan pilpres dan optimis targetkan sembilan kursi di Belu dan Malaka,” akhir Laka Lena.