Kepala Desa Se-Kabupaten TTU, Nyatakan Sikap di Depan Gubernur NTT Mendukung Jokowi Presiden 3 Periode

Bagikan Artikel ini

Laporan Judith Lorenzo Taolin
Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Para Kepala desa se – Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menyatakan sikap mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) maju Presiden 3 periode.

Pernyataan Sikap para Kepala desa di TTU untuk mendukung Jokowi Presiden 3 periode ini, disampaikan di hadapan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Bupati dan Wakil Bupati TTU dan Ketua DPRD, dalam Rapat Kerja (Raker) Gubernur NTT bersama Kepala desa se – Kabupaten TTU yang dilaksanakan di Aula Biinmaffo Kefamenanu, Selasa (09/08/2022) dipandu Kepala desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Alfridus Bana.

“Kami para Kepala desa di Kabupaten TTU, menyerukan mendukung Bapak Ir. Joko Widodo maju Presiden 3 periode. Jokowi 3 periode”, seru Alfridus disambut teriakan setuju oleh para Kepala Desa yang hadir.

Adapun dua point penting yang tertuang dalam pernyataan sikap para Kepala Desa, yakni

Pertama, Menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam kepada Bapak Ir. Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia yang berkenan menetapkan wilayah perbatasan Kabupaten Timor Tengah Utara sebagai kawasan perdagangan bebas antara Negara Republik Indonesia dengan Negara Republik Demokratik Timor Leste.

Kedua, Terima kasih atas dibangunnya PLBN Wini dan Napan dan menanti Bapak Presiden untuk meresmikan PLBN Napan di Kabupaten TTU.