Dukung Pariwisata di Mabar, FKUB Ajak Warga Rawat Situasi Aman

Bagikan Artikel ini

Labuan Bajo, NTTOnlinenow.com – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Manggarai Barat mengajak warga menjaga keamanan di wilayah Manggarai Barat.

Ajakan ini disampaikan Ketua FKUB Kabupaten Manggarai Barat, Romo Richardus Manggu, Pr, Sabtu (22/10), sebagai dukungan bagi kawasan wisata premium di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat.

“Kawasan wisata premium harus didukung dengan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh wisatawan yang datang berkunjung,” katanya.

Kawasan wisata Labuan Bajo, lanjut Romo Richard, telah mendapat perhatian yang sangat besar oleh pemerintah dengan berbagai program kebijakan strategis yang diharapkan mampu berdampak meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup warga Manggarai Barat.

Oleh karena itu, dirinya meminta masyarakat Kabupaten Manggarai Barat untuk terus mendukung langkah-langkah kebijakan pemerintah dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Manggarai Barat.

Romo Richard, berharap warga bersinergi dengan aparat keamanan, Polri dan TNI, guna merawat situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama situasi pariwisata yang tenang dan nyaman.