Desa Golo Mori-Mabar Dukung Wisata Super Premium Labuan Bajo

Bagikan Artikel ini

Labuan Bajo, NTTOnlinenow.com – Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat mendukung pembangunan wisata super premium di kawasan strategi nasional Labuan Bajo, Senin (11/10).

Kepala Desa Golo Mori, Samaila, mengatakan dukungannya bersama warga desa Golo Mori secara maksimal kepada pemerintah untuk pembangunan kawasan wisata super premium di kabupaten Manggarai Barat.

“Desa Golo Mori bersama seluruh masyarakat mendukung penuh percepatan pembangunan wisata super premium,” katanya sebagaimana rilis yang diterima, Senin (11/10).

Dirinya, juga mengajak seluruh warga Manggarai Barat untuk bersama-sama mendukung langkah-langkah percepatan pembangunan pariwisata, baik yang dilakukan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat karena akan berdampak pada peningkatan ekonomi dan taraf hidup masyarakat Manggarai Barat.

Tokoh masyarakat Desa Golo Mori, Muhammad Yasin, juga menyatakan dukungannya untuk pembangunan kawasan strategi pariwisata nasional Labuan Bajo menjadi salah satu wisata super premium.

Menurut Yasin, wisata super premium di Labuan Bajo harus didukung dengan perilaku masyarakat yang sesuai dengan adat budaya Manggarai Barat serta memelihara situasi keamanan yang kondusif bagi para wisatawan yang berkunjung di Labuan Bajo.

“Kami mendukung pembangunan wisata di Labuan Bajo. Dan kami ajak seluruh warga jaga sikap dan perilaku di kawasan wisata super premium sesuai adat budaya masyarakat Manggarai Barat,” kata Tua Golo kampung Nggoer itu.

Dukungan yang sama, juga disampaikan tokoh pemuda desa Golo Mori, Muhammad Hudin, menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan kepolisian daerah NTT guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman dalam kawasan wisata super premium.

Dirinya bersama seluruh pemuda desa Golo Mori mengapresiasi upaya-upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilakukan jajaran aparat keamanan di Labuan Bajo, Manggarai Barat. (YM)