Rektor dan Pejabat Struktural Universitas Aryasatya Deo Muri Kupang Dikukuhkan

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Bertempat di hotel Neo-Aston El Tari Kupang Jalan Piet A. Tallo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada pukul 10.00 pagi hari, Selasa (21/09/2021), Rektor dan pejabat struktural Universitas Aryasatya Deo Muri dikukuhkan untuk masa bhakti 2021-2025.

Dalam acara pelantikan ini, digelar dengan tetap mematuhi prokes. Feibby Marlinda Sulaiman, S.E., M.AK sebagai rektor terpilih, dilantik oleh Ketua YPLP PT Radja Sulaiman mengantikan rektor sebelumnya, H. Syaiful Amalo,S.H.,M.H.,M.Si.

Dalam pantauan sejumlah awak media, acara pelantikan tersebut diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, doa pembukaan, mengheningkan cipta dipimpin oleh rektor lama H. Syaiful Amalo,S.H.,M.H.,M.Si dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh sekretaris YPLP PT Raja Sulaiman, Jhony Saerang,SE.

Pelantikan rektor terpilih oleh ketua YPLP PT Radja Sulaiman, Drs, Sulaiman Radja penyerahan memori serah terima dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah teima pejabat stuktural. Feibby Marlinda Sulaiman,S.E.,M.AK. dalam sambutannya mengatakan secara pribadi dirinya tidak sanggup, akan tetapi dengan keberanian dan keyakinan bahwa berjalan bersama Tuhan semuanya pasti tercapai. Untuk itu dirinya berharap kepada semua pihak untuk bergandeng tangan membangun kampus Aryasatya Deo Muri Kupang menjadi lebih baik.

“Saya beharap agar kita semua bergandengan tangan untuk membangun kampus ini kedepannya menjadi lebih baik, karena saya merasa bahwa ini adalah satu beban berat yang sedang saya pikul di pundak saya. Sehingga saya mengajak kita semua bergandengan tangan untuk membangun kampus ini lebih baik, baik itu sebagai mahasiswa, dosen, dan semua unsur terkait didalamnya,”Harap Feibby dalam sambutanya.

Sementara itu ketua pembina YPLT PT Raja Sulaiman Drs, Sulaiman Radja dalam sambutannya mengatakan bahwa
“Saya berharap agar ada kesatuan dan persatuan didalam wilayah kampus, sehingga dalam menjalangkan setiap tugas dan tanggung jawab itu bisa berjalan dengan baik dan benar. Perlu saya katakan bahwa apa sudah dititipkan harus terus dikembangkan karena seperti yang dikatakan firman Tuhan bahwa apapun semua bisa terjadi tetapi semua itu bisa ditaklukan oleh dua yaitu kekuasaan dan keuangan,”Pesan Sulaiman.

Selain itu, kepala LLDIKTI Wilayah XV Nusa Tenggara Timur, Prof .Drs. Mangadas Lumban Gaol, M.Si, Ph.D saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa secara keseluruhan di Nusa Tenggara Timur ini hanya dua prodi yang terakreditasi menjadi A

“Satunya di Universitas Nusa Cendana Kupang dan satu di kampus yang ada di Flores sedangkan akreditasi B ada 126 dan akreditasi C ada 107 nah dilihat dari hasil ini maka kita harus mulai membenahi agar kedepannya bisa lebih baik dari saat ini, di Indonesia itu ada 16 LLDIKTI kita NTT itu di urutan 15 sehingga seperti yang tadi saya katakan kita harus mulai membenahi dari sekarang dengan cara bekerja sama, dan saling mensuport satu dengan yang lain agar apa yang kita kerjakan itu bisa terlaksana dan tercapai,”Beber Mangadas.

Untuk diketahui publik, berikut daftar nama rektor dan pejabat struktural Universitas Aryasatya Deo Muri (UNASDEM) Kupang masa jabatan 2021-2025
1. Feibby Marlinda Sulaiman S.E.,M.AK (Rektor)
2. Dr. Jonneri Bukit SH.,MH.,M.Kn (Warek 1)
3. Mouritz Sandy Sulaiman S.Si.,M.Si (Warek 2)
4. H. Syaful Amalo SH.,MH.,M.Si (Warek 3)
5. Augusta De Jesus Magahaes S.Pd.,M.Pd (Dekan FKIP)
6. E. Nita Juwita SH.,MH (Dekan F HUKUM)
7. Maxwel Emiloani Kapitan S.E.,M.M (Dekan F Ekonomi)
8. Sanherib Laalobang S.Si.,M.Si (Dekan F MIPA)
9. Gregorio Antonio Bani S.Si.,M.Si (Dekan Faperta)
10. Marlen Grace Sulaiman S.Pd (Kepala BAUK)
11. Sipri Amaina SH.,M.Hum (Kepala BAAKPSI)
12. Arnoldus Djoneng S.Si.,M.Hum (Kepala SPMI)
13. Dr. Kristokhorus Banunaek SH.,MH (Kepala LPPM)
14. Drs. Julius M.I Tlaan, M.Hum (Kepro Bahasa Inggris)
15. Marselina Heni S.Pd.,M.Hum (Kepro Bahasa Indonesia)
16. Yohanis Banabera S.Pd.,M.Fis (Kepro PJKR)
17. Kartono Lende S.Pd.,M.Pd (Kepro Sejarah)
18. Jonsilas Tanaos SH.,M.Hum (Kepro Ilmu Hukum)
19. Drs. Kornelis Merang, M.Pd (Kepro Akuntansi)
20. Julia Wehelmina S.Ip.,M.M (Kepro Manajemen)
21. Jeferson Tanesab S.Sos.,M.Si (Kepro Ekbang)
22. Dr. Amap Parko S.Pi.,M.Si (Kepro Agrotek)
23. Finsensius Lau S.Si.,M.M (Kepro Biologi). (*)