Sunday Morning Ride ( Sunmori ) Konsumen Honda PCX Kupang Gelar Bakti Sosial

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Ada berbagai cara dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak konsumen Honda PCX riding sambil berbagi pada Sabtu (18/09/2021) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam gelaran Sunmori bertema Katong Semua Basodara, sebanyak 14 konsumen Honda PCX wilayah Kupang dan sekitarnya antusias mengikuti kegiatan ini. Diawali dengan berkumpul di MPM Kupang untuk bersama – sama melakukan City Rolling menjelajah destinasi Kota Kupang. Peserta diajak merasakan kenyamanan mengendarai Honda PCX dijalanan berbukit , naik dan turunan tajam dan belokan khas kota karang Kupang.

All New Honda PCX menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas.

Sebelum riding bareng , peserta melakukan persiapan dan breafing mengenai keselamatan pada saat berkendara. Peserta bergerak melewati jalan Eltari depan Kantor Gubernur, peserta menuju Panti Asuhan “ Kesusteran Alma” TDM Kupang untuk melakukan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan donasi berupa paket sembako, dan masker.

Setelah itu peserta menuju perempatan Monumen TIROSA Kupang – Jalan Pasir Panjang menuju pantai Pasir Panjang untuk melakukan foto bersama , peserta melanjutkan perjalanan dan finish di Resto Subasuka Kupang. Selama kegiatan berlangsung peserta tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker , mencuci tangan dan tidak berkerumun.

“Momentum Sunmori dimanfaatkan oleh konsumen Honda PCX Kupang untuk berlatih dan menambah kekompakan dalam riding berkelompok. Tentunya juga sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggota agar segera terbentuk komunitas Honda PCX di Kupang serta tidak lupa untuk berbagi dan peduli kepada lingkungan sekitarnya “ kata Arditya selaku Community Development MPM Honda Jatim.