Falentinus Kebo Serahkan 4 Unit Motor ke Komunitas Susteran SSpS dan Perkumpulan Beta Timor Untuk Menunjang Kinerja Pelayanan

Bagikan Artikel ini

Laporan Judith Lorenzo Taolin
Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Pendiri Perkumpulan Bela Tanah Timor (Beta Timor), Nusa Tenggara Timur (NTT), Yosep Falentinus Delasalle Kebo menyerahkan bantuan berupa satu unit motor kepada Komunitas Susteran SSpS – Temkuna Wini, Kecamatan Insana Utara kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan 3 unit motor untuk Perkumpulan Beta Timor yang didirikannya.

Bantuan 4 unit motor itu diserahkan pada Sabtu (18/09/2021) di aula pribadi milik Falentinus Kebo di Wini .

Falentinus Kebo yang akrab di sapa No Falen, berharap bantuan yang diberikannya dapat membantu memperlancar berbagai aktifitas di bidang kerohanian, terkhusus untuk komunitas susteran. Begitupun dengan Perkumpulan Beta Timor yang didirikannya.

Kepada NTTOnlinenow.com, Falentinus Kebo mengatakan, bantuan yang diberikan untuk pihak Komunitas Susteran SSpS, berangkat dari keluhan yang didengarnya akan kurangnya kendaraan dalam pelayanan kerohanian.

Iapun tergerak hatinya untuk membantu.

“Awalnya, para suster mengeluh kurangnya kendaraan untuk pelayaan, bahkan untuk akses ke gereja. Sehingga kita menanggapi keluhan suster SSpS dengan memberikan bantuan satu unit motor”, kata Falentinus Kebo.

Iapun meminta, bantuan yang diberikan dapat dirawat dengan baik demi menunjang kinerja terlebih dalam membantu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada umat.

“Agar motornya dapat dirawat dan digunakan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan pelayanan kepada umat”, pinta Falentinus.

Terpisah, suster Imelda menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Falentinus Kebo selaku pendiri Perkumpulan Beta Timor.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan kendaraan ini. Kepada bapak Falentinus Kebo sekeluarga, kami berikan intensi khusus”, ungkap suster Imelda.

Sementara tiga unit motor lain berlabel Beta Timor diperuntukkan bagi kelancaran kegiatan kemanusiaan dari Perkumpulan Beta Timor.