7 Atlet Asal Belu Wakili Provinsi NTT di PON XX Papua

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Sebanyak 7 atlet dari Kabupaten Belu mewakil Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung pada Oktober 2021 mendatang.

Ketujuh atlet yang akan tampil di PON XX Papua terdiri dari 3 cabang olahraga yakni tinju, sepakbola, pencak silat. Para atlet telah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kupang sebagai persiapan hadapi PON Papua.

Demikian disampaikak Ketua KONI Kabupaten Belu, Jefri Nahak kepada media saat dihubungi, Rabu (11/8/21).

Jelas Nahak, 5 atlet petinju asuhan Sasana Tinju Laka Boxing Camp (LBC) Belu yang wakili Belu yakni, Mario Kali, Libertus Gha, Anjelina Niis, Yudit Maunino dan Sherly Kase.

Sementara atlet cabang sepak bola diwakili Flabiola Soares (22 th) dan Crespo Hale (18 th) dari Sekolah Bintang Timur Atambua, dan satu atlet cabang beladiri Ronaldo Neno dari perguruan Perisai Diri cabang Belu.

“Kita sangat bangga dan apresiasi untuk tujuh atlet yang berhasil wakili Belu untuk bertanding di PON Papua,” ujar dia.

Dikatakan, KONI sangat berterimakasih dari Belu menyumbangkan 7 atlet untuk mewakili NTT di PON Papua. KONI Kabupaten Belu memberikan support/dukungan kepada para atlet yang berlaga nanti.

“Kita dukung dan akan Kita akan memberikan support bagi para atlet yang akan berlaga di PON Papua mendatang,” tandas Nahak yang juga Wakil Ketua DPRD Belu.