Tingkatkan Layanan, PLN Energized Pelanggan Potensial Pasca Badai Seroja

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Pasca Badai Seroja yang melanda wilayah NTT khususnya di wilayah kerja PLN UP3 Flores Bagian Timur tidak mengurangi kualitas Layanan PLN kepada masyarakat dan hal ini dibuktikan dengan bertambahnya Pelanggan Potensial di PLN UP3 Flores Bagian Timur.

Penambahan Pelanggan Potensial yang hadir pasca Badai seroja yaitu, PT. Biru Muda Perkasa yang melakukan Pasang Baru daya 147 kVA yang terletak di Kabupaten Flores timur, PT. Fajar Flores Flamboyan perubahan daya ke 82,5 kVA, PT. Sumber Berkah Rejeki pasang baru daya 147kVA, PT. Three Queen daya 82,5kVA serta Perubahan daya Harsono ke daya 147kVA yang masing – masing terletak di Maumere, Kabupaten Sikka, NTT.

Direktur PT.Sumber Berkah Rejeki, Bapak Bara menyampaikan , “Pelayanan PLN Cepat dan mudah walaupun kondisi pasca badai seroja, tidak mengurangi kualitas PLN, Semoga pelayanan PLN semakin berkembang kedepannya” ucapnya.

Senada dengan hal tersebut, Bapak donates selaku Manager Project PT Fajar Flores Flamboyan, mengatakan “ dengan PLN telah melayani permohonan tambah daya kami, maka diharapkan kita dapat meningkatkan kapasitas produksi kami “ ucapnya

Sementara itu, Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Flores Bagian Timur, Saut Pardomuan Pandjaitan menyampaikan , “Komitmen kami terhadap Pelayanan Pelanggan meski kemarin kita dilanda musibah Badai Seroja, kita tetap berkomitmen terhadap pelayanan, terbukti kami dapat menyambung pelanggan Potensial dengan total daya 441 kVA hingga saat ini dan Layanan ini dapat meningkatkan roda perekonomian di kabupaten Sikka dan kab. Flores Timur, ” tutur Saut.