Jeftha Sooai : Saya Tidak Tanda Tangan Mosi Tidak Percaya Terhadap Ketua DPRD

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Sebagai anggota DPRD harus koordinasi lebih dulu dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) baru bisa ambil langkah selnjutnya.

Anggota DPRD Kota Kupang Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jeftha Van Sooai saat ditemui di ruang fraksi gabungan berkarya, hanura, PSI, PPP bersatu siang tadi, Rabu (5/5/2021) Ia mengklarifikasi dan mengakui saya tidak termaksud dalam mosi tidak percaya, bersama 22 anggota DPRD Kota Kupang.

Ia jelaskan bahwa sama sekali tidak termaksud dalam mosi tidak percaya dilakukan oleh 22 anggota DPRD Kota Kupang terhadap ketua DPRD.

Sooai, saya harus koordinasi dulu dengan pihak partai, masalah mosi ini saya belum siap lakukan tanda tangan, apa bila belum ada persetujuan dari partai PSI, yang dumuat di media cetak dan media online bahwa saya ikut tandan tangan mosi tidak percaya itu tidaklah benar, sebagai anggota DPRD dalam lembaga ini, saya paham betul mana yang baik dan benar.

“Dalam mosi ini ada tujuh poin yang mereka sampaikan saya baru tau, saat mereka melakukan tada tangan. Dari 22 anggota yang melakukan tanda tangan mosi tidak percaya itu tidak membawa nama partai, tapi bawa dalam keanggotaan pada lembaga yang terhormat ini,” tutup Sooai. (*)