New PLN Mobile, SMS – Stakeholder Marketing Service

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – PLN terus berinovasi guna meningkatkan layanan bagi pelanggannya. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah melalui layanan berbasis digital bernama New PLN Mobile yang dapat memudahkan pelanggan dan calon pelanggan dalam memperoleh informasi seperti yang dirasakan oleh Stakeholder Poltekkes pada Rabu, 3 Maret 2021 bertempat di Kantor Poltekkes Kemenkes Kupang.

PLN ULP (Unit Layanan Pelanggan) Kupang dengan progam andalan terbarunya yaitu SMS – Stakeholder Marketing Service, melakukan pemasaran produk PLN sekaligus Sosialisasi aplikasi PLN Mobile kepada pegawai Poltekkes Kemenkes di Kota Kupang. Dalam kegiatan tersebut hadir langsung Direktur Poltekkes, Dr. R.H. Kristina, SKM, M.Kes

Dalam keterangan tertulis, Manager ULP (Unit Layanan Pelanggan) Kupang, Hendra M Aditia menyampaikan Aplikasi New PLN mobile dengan update fitur dan tampilan baru ini merupakan terobosan transformai PT PLN (Persero) dalam melayani pelanggan. Kini aplikasi ini memberikan pengalaman baru pelanggan melalui menu-menu yang ada berkaitan dengan pelayanan PLN seperti informasi Tarif Tenaga Listrik, Informasi Promo PLN, pembelian Token/pembayaran tagihan listrik, dan pengaduan gangguan dan keluhan yang dapat dimonitor secara langsung hingga selesai ditangani oleh petugas.

Selain perkenalan New PLN Mobile, Program dari Manager ULP Kupang yaitu SMS – Stakeholder Marketing Service ini juga melakukan Probing Penawaran Pelanggan Premium, Probing Electrifying Lifestyle dan Sosialisasi Bahaya Ketenagalistrikan (K3L). Program ini akan dilakukan rutin ke Stakeholder PLN ULP Kupang. Hal ini diharapkan juga sebagai cara meningkatkan pelayanan serta mendengar saran dari stakeholder untuk PLN kedepannya.

Pada Kesempatan tersebut, Direktur Poltekkes, Dr. R.H. Kristina, SKM, M.Kes mengajak seluruh pegawai dan peserta yang hadir untuk menggunakan Aplikasi New PLN Mobile, “PLN semakin Hebat dalam pelayanannya kurun waktu 10th terakhir semakin baik dan kontribusinya sangat nyata kami rasakan, mari kita semua download aplikasi New PLN Mobile, kita gunakan lifestyle yang baru, tinggalkan kebiasaan lama dan menuju era digital & Era Modernisasi semoga kita sebagai pelanggan samakin dimudahkan untuk menikmati layanan kelistrikan khususnya di kota Kupang ini”, tutur Direktur Poltekkes Dr. R.H. Kristina, SKM, M.Kes.

Sementara itu, Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Arif Rohmatin menghimbau dengan adanya terobosan ini pelanggan dan masyarakat pengguna listrik dimudahkan dalam mendapatkan info dan pelayanan kelistrikan serta menyelesaikan semua kebutuhan dalam satu genggaman.