Infrastruktur dan Lampu Masih Jadi Keluhan Warga Dalam Reses II Anggota DPRD Kota Kupang

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Reses II yang dilakukan Anggota DPRD Kota Kupang di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil ) dalam menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah Daerah dalam menyusun program termasuk rencana pembangunan tahun 2021, mendapat banyak pengeluhan dari warga.

Keluhan paling banyak yang diminta masyarakat disemua titik yang dilakukan oleh anggota DPRD dalam reses II masih dominan masalah infastruktur dan lampu penerangan jalan.

Anggota DPRD Kota Kupang, asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Roni Lotu yang dikonfirmasi, Kamis (25/2/2021) mengatakan reses II dalam rangka menampung aspirasi masyarakat di enam titik yang ada di Kelurahan Liliba yang merupakan Daerah Pemilihannya lebih banyak yang diminta masyarakat soal infrastruktur diantaranya peningkatan jalan baru, drainase, sumur resapan.

Selain infranstruktur permintaan lain dari masyarakat soal penerangan lampu jalan, dimana masih ada jalan gang yang belum terpasang lampu penerangan jalan.

“Ada juga pengeluhan warga dalam reses yakni soal air bersih, dimana mereka meminta tambahan pemasangan jaringan leding dari PDAM Kota Kupang,” katanya.

Dikatakannya, aspirasi masyarakat yang telah disampaikan tersebut, tentunya akan dijadi catatan sebagai laporan reses dan diparipunakan untuk diserahkan ke pemerintah daerah.(*)