Ulang Tahun Founder Beta Timor NTT, Dirayakan Dengan Berbagi Masker Gratis

Bagikan Artikel ini

Laporan Judith Lorenzo Taolin
Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Hari Ulang Tahun Founder Organisasi Masyarakat Bela Tanah Timor (Beta Timor) NTT Falentinus D. Kebo Rabu (10/02/2021) lalu, yang memasuki usia ke – 44 tahun, seluruh anggota Ormas Beta Timor merayakan hari bahagianya dengan melakukan kegiatan sosial.

Melalui seluruh anggota Ormas Beta Timor yang beralamat di Strat A KM 1 Kota Kefamenanu, founder Beta Timor membagikan masker gratis di tengah pandemi virus corona. Bahkan nampak anggota Beta Timor langsung turun ke desa – desa untuk menemui masyarakat kecil dan sejumlah klinik di dalam kota Kefamenanu guna pembagian masker gratis.

Aksi solidaritas anggota Beta Timor inipun mendapat sambutan baik dari warga dan Kepala Klinik dalam kota Kefamenanu. Terlihat dari foto dan video yang dibagikan, dalam Grup Facebook Bela Tanah Timor (Beta Timor), semua penerima sangat antusias menyambut masker gratis yang dibagikan.

Video pembagian masker:

“Bertepatan dengan ulang tahun Founder Beta Timor, bapak Falentinus D. Kebo yang ke – 44, kami merayakannya dengan membagikan Face Mask 3 ply sebagai aksi solidaritas terhadap pandemi Corona bagi masyarakat dan klinik – klinik yang membutuhkan”, ungkap Ketua Ormas, Viktor Kapitan Skera kepada NTTOnlinenow.com, Senin (15/02/2021).

Kepala Klinik St. Yosef Kefamenanu, Sr Yosepha Paula Maria Imakulata Lia, SSpS yang menyambut baik kedatangan anggota Ormas Beta Timor, berulangkali menyampaikan ungkapan terimakasihnya melalui seluruh tim Beta Timor yang bertugas. Sr Yosepha mengaku sangat terbantu dengan bantuan masker yang dibagikan. Menurutnya bantuan masker yang diterima sangat berharga.

“Bantuan masker ini sudah sangat membantu dan sangat berharga bagi kami. Terimakasih banyak dari kami semua di Klinik St. Yosef Kefamenanu. Selamat ulang tahun untuk Founder Beta Timor. Terimakasih sudah merayakan ulang tahun dengan berbagi di Klinik kami. Tuhan memberkati”, ungkap Suster Yosepha saat penyerahan masker 200 Pcs.

Masih dalam moment yang sama, aksi solidaritas Beta Timor juga berlangsung di Klinik St. Maria Nirmala, Naesleu Kefamenanu dan tempat – tempat umum lainnya.

Keterangan Foto : Pembagian masker di Klinik St. Nirmala Naesleu dan Klinik St. Yosef Kefamenanu.