Service Motor Berdua Lebih Hemat di Bengkel AHASS Jatim dan NTT

Bagikan Artikel ini

Surabaya, NTTOnlinenow.com – PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM HONDA JATIM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama bengkel AHASS menghadirkan Service Family yakni service lengkap dengan harga hemat untuk 2 motor. Promo layanan service ini untuk konsumen Honda di momen hari Valentine dan Imlek.

Program Service Family ini sangat hemat dan menguntungkan bagi konsumen Honda yang ingin melakukan perawatan motor Honda kesayangan dengan mengajak saudara atau teman untuk melakukan service bersama.

Hanya dengan biaya perawatan Rp.130.000, konsumen sudah dapat melakukan service lengkap untuk 2 motor Honda selama periode 09 – 22 Februari 2021.

Selain itu juga konsumen akan mendapatkan virtual voucher service sebesar Rp.15.000 apabila melakukan biaya perawatan mencapai Rp.150.000 yang dapat dipakai untuk service berikutnya dan berlaku sampai 31 Maret 2021

“Promo tersebut merupakan bentuk komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Dengan harga paket yang lebih kompetitif, konsumen bisa meminimalisasi biaya perawatan.”” kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim dalam keterangan tertulisnya.

Untuk mendapatkan promo ini sangat mudah. Konsumen hanya menunjukkan broadcast pesan singkat AHASS kepada petugas pendaftaran Service Advisor,

Promo service menarik ini tidak berlaku untuk tipe PCX series, CB & CBR series dan motor Honda diatas 150 cc .