Aniaya dan Lecehkan Seorang Perempuan di Kefamenanu, Le Ray Jadi Buron Polisi

Bagikan Artikel ini

Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Tim Buru Sergap (Buser) Polres Timor Tengah Utara (TTU) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) sedang mengejar seorang pria bernama Le Ray, warga Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, sejak Selasa (5/1/2021) dini hari.

la dicari-cari dan dikejar polisi karena menganiaya dan melecehkan seorang gadis berinisial BWA (32), warga Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) di tiga tempat berbeda.

Salah satunya tempat yang digunakan pelaku untuk menyekap, menganiaya dan melecehkan secara seksual korban, terjadi di rumah dinas Bupati TTU, dekat Kompleks Gereja Katolik Paroki Santa Theresia Kefamenanu.

Bahkan korban juga dibawa ke lahan Perkebunan Pepaya milik Bupati TTU, di Desa Naen, lalu di rudapaksa di antara rerimbunan pohon pepaya, di gelap malam. Kejadian ini disaksikan penjaga kebun.

Sebelumnya korban dipukul pakai kursi plastik di kepala hingga nyaris pingsan serta diancam dibunuh.

“Iya benar. Pelaku sedang dikejar Tim Buser Polres TTU sejak Selasa dini hari. Sampai Selasa petang belum ditemukan. Dia akan dikejar sampai dapat,” jelas Kapolres TTU, AKBP Nelson Filepe Diaz Quintas, melalui Kasat Reskrim AKP, Sujud Alif Yulamlam, Selasa (5/1/2021).

Korban, lanjut Kasatreskrim Polres TTU, sudah memberikan laporan ke polisi dan sudah diambil visum etrepertum.


“Korban sempat memberikan keterangan kepada penyidik. Namun dihentikan karena tubuhnya menderita sakit dan kelelahan. Akan dilanjutkan di lain waktu, ketika korban sudah siap mental dan fisik” jelas Kasatreskrim.

Sedangkan barang bukti kursi plastik berwarna hijau yang patah berkeping-keping karena dipakai pelaku untuk menganiaya korban sudah diamankan polisi. (*)

Keterangan Foto : Terduga Pelaku penganiayaan dan perkosaan bernama Le Ray, kini sedang dicari dan dikejar Tim Buser Polres TTU