Harry Battileo dan dr. Debby Abineno Siap Syuting Bersama Ezy Pratama Academy

Bagikan Artikel ini

Jakarta, NTTOnlinenow.com – Peran Utama Film Fighters For Justice Harry Battileo & dr. Debby Abineno Awal Januari rencananya akan ke Jakarta untuk bergabung bersama para talent yang sudah terpilih saat casting bersama Ezy Pratama Academy untuk melakukan reading dan Syuting.

Menurut Sutradara Fighters For Justice, Roy Wijaya mengatakan, pentingnya kehadiran dua artis dan produser itu untuk memastikan berbagai persiapan reading dan syuting yang sudah di tentukan dalam waktu dekat ini di bulan Januari 2021.

“Proses produksi Film, bukanlah hal mudah, bukan hanya kekuatan finansial semata, tapi pematangan pemain saat reading itu sangat penting, karena syuting film ini akan memakan waktu yang panjang,” ungkap Roy di Jakarta 29 Des 2020.

Harry Battileo & dr. Debby Abineno, kata Roy, akan bergabung dengan para talent yang selama ini di binanya yaitu Ezy Pratama Academy.

Mereka akan beradu akting saat reading sebelum memasuki masa syuting dan reading ini di perkiraakan akan memakan waktu selama lima hari atau satu minggu, karena banyak adegan dan karakter yang harus di pelajari.

“Reading ini sangat penting, karena selain menguatkan adegan dan dialog, penguatan karakter dan pengenalan tokoh dalam peran, juga di perlukan adaptasi antar pemain. Agar saat syuting mereka bisa saling memahami dan tau karakter masing masing,” kata Roy.


Roy menegaskan, Film Fighters For Justice dengan durasi 90 menit ini akan memakan waktu syuting sampai dua minggu dengan jumlah adegan 127 Scene dengan jumlah pemain 87 orang, mulai dari peran utama, peran pembantu utama, peran pembantu, cameo, suporting hingga ekstras.

“Syuting ini rencananya akan menggunakan lokasi di Studio Ezy TV dan sekitarnya, karena dari semua set lokasi dan adegan ada disini. Studio ini diciptakan memang untuk film, sehingga memudahkan para crew dan pemain untuk serius dalam penggarapannya,” jelas Roy. (***)