Danrem 161/WS : Berbagi Keceriaan, Bersama Anak Pengungsi

Bagikan Artikel ini

Lembata,, NTTOnlinenow.com – Perhatian tidak harus berbentuk materi yang besar, dengan nominal yang tinggi. Sekecil apapun itu, perhatian akan menjadi asupan batin.

Setiap kita sudah semestinya mengambil peran untuk sekedar berbagi rasa, salah satunya berbagi dengan anak-anak pengungsi, meskipun itu nilainya tidak seberapa dan hal biasa, tetapi artinya luar biasa.

Demikian harapan Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan usai pembagian Snack bagi anak anak pengungsi di Posko Pengungsi Kantor Bupati Lama, Jumat (11/12/2020)


Lebih lanjut, dikatakan bahwa kegiatan ini merupakan penjabaran Perintah Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya agar kami selalu berinovasi dan kreatif dalam membuat kegiatan untuk menumbuhkan semangat dan optimisme.

“Tidak ada maksud lain dalam kegiatan ini, kami hanya ingin anak anak kami selalu tersenyum walaupun ada di Posko Pengungsian,” jelas Dandim 1624/Flotim.

Sementara itu Dandenbekang IX-44-01 Kupang Letkol Cba David W selaku koordinator kegiatan ini menyampaikan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini.

“Pembagian Snack ini dilakukan rutin setiap hari bagi anak anak kita di Posko Pengungsi, untuk sekedar berbagi keceriaan,” tutup Dandenbekang IX-44-01 Kupang.(penrem161ws)