Jelang Pilkada, Koramil 1612-07 Manggarai Sosialisasikan Pilkada Damai dan Prokes

Bagikan Artikel ini

Laporam Alvaro S.Marthin
Ruteng, NTTOnlinenow.com – Menjelang Pilkada Kabupaten Manggarai, Rabu, 9 Desember 2020, aparat Kodim 1612 Manggarai, melalui Koramil 1612-07 Satar Mese melaksanakan kegiatan sosialiasi Pilkada damai dan Pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19, serta membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat di kampung Lamba, desa Legu, kecamatan Satar Mese, kabupaten Manggarai, Senin (7/12/2020).

Kegiatan itu dipimpin oleh Penjabat Sementara (Pjs) Danramil 1612-07 Satar Mese, Pelda Abraow de Araujo bersama 8 (delapan) orang anggota Koramil 1612-07 lainnya.



Kepada wartawan, Pelda Abraow de Araujo, menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Manggarai pada umumnya dan desa Legu khususnya, agar senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas jelang dan pasca Pilkada usai nantinya.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 dengan pola 3M, yaitu mencuci tangan pada air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak.