Usai Cuti Pilkada Belu, Senin Pekan Depan Willy Lay Kembali Berkantor

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Usai masa cuti kampanye Pilkada Belu 2020, Bupati Belu Willybrodus Lay akan kembali aktif berkantor pada Senin pekan depan .

Willybrodus Lay dan J. T Ose Luan calon petahana maju bertarung pada konstentasi Pilkada Belu tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Masa cuti kampanye Paslon Sahabat dan Sehati berlangsung selama 71 hari berakhir tanggal 5 Desember. Sehingga di 6 Desember Bupati Willy Lay kembali aktif berkantor. Namun dikarenakan hari minggu maka akan berkantor pada hari Senin.



“Hari Senin sudah kembali berkantor. Ya, rutinitas sebagai Bupati,” ujar Willy Lay kepada awak media usai debat terbuka kedua Paslon di salah satu hotel, Sabtu (5/12/2020).

Untuk diketahui, setelah aktif kembali berkantor, Bupati Belu Willy Lay bersama Wakil Bupati J. T Ose Luan akan jalani masa jabatannya sampai dengan Februari 2021 tahun depan.

Sesuai undangan yang diterima media, tepat pukul 17.00 Wita sore ini bertempat di Lantai I Kantor Bupati Belu akan dilaksanakan Sertijab Pjs. Bupati Belu Zakarias Moruk kepada Pemerintah Provinsi NTT sebagai Wakil dari Pemerintah Pusat.