Paslon Sehati Figur Pemimpin Berkualitas Membawa Perubahan Daerah Belu

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Belu, dr Agustinus Taolin dan Wakil Bupati Aloysius Hale Serens yang maju Pilkada Belu 2020 merupakan figur pemimpin yang berkualitas.

Paslon Bupati Belu yang diketahui mantan Kepala Rumah Sakit Atambua dan Wabup mantan Kepala Kesbangpol Belu mampu membawa perubahan bagi daerah Belu wilayah Timor Barat perbatasan RI-RDTL.

Kehadiran Paslon Sehati maju Pilkada 9 Desember 2020 mendatang mendapat simpati dari warga Belu yang menyatakan dukungan dan siap memenangkan paket Agus Taolin- Alo Hale Serens.

Dukungan tersebut lantaran Paket Sehati figur berkualitas memiliki program visi dan misi yang membawa perubahan bagi kesejahteraan warga masyarakat di daerah Belu dengan Negara Timor Leste.

Menurut Sili Mali salah seorang warga Kelurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan bahwa, paket Sehati bagi dirinya merupakan Paslon yang memiliki kualifikasi pendidikan individu yang berkualitas.

Figur Agus Taolin dan Alo Hale Serens juga memiliki pengelaman sosial, pengelaman birokrasi Pemerintahan dan mengelola pembangunan.

“Bagi saya paslon memiliki kualifikasi pendidikan individu yg berkualitas, memiliki pengalaman sosial, pengalaman birokrasi pemerintahan, mengelola pembangunan,” akui Sili kepada media, Kamis (27/11).

Lebih lanjut, Paslon Sehati memiliki visi dan misi yang dapat menjawab kesulitan kebutuhan dasar rakyat, yakni pelayanan kesehatan gratis, beasiswa pendidikan, air bersih, olah pertanian gratis sebagai tonggak utama ekonomi rakyat.

“Juga perubahan tata kelola birokrasi berbasis kompetensi SDM yg berkualitas. Paslon Sehati miliki kepemimpinan yang meyakinkan rakyat karena terampil berkomunikasi dihadapan publik,” ucap Sili.

Ditambahkan, Paket Sehati figur pemimpin yang tepat, berkualitas, berkompeten membawa perubahan demi kesejahteraan ekonomi warga. “Paslon Sehati, paket yang menang pada 9 Desember 2020 akan datang,” tandas Sili.

Senada diungkapkan beberapa tokoh pemuda Fatukbot yang mendukung paket Sehati karena figur pemimpin berkualitas dengan pengelaman birokrasi yang membawa perubahan bagi daerah perbatasan Belu.

Oleh karena, para pemuda yang tergabung dalam komunitas Milenial Sehati Fatukbot mendukung Paslon Agus Taolin dan Alo Hale Serens dan siap memenangkan Paket Sehati pada Pilkada Belu 9 Desember mendatang. Adv