Kini Layanan Premium PLN Hadir di Maumere

Bagikan Artikel ini

Maumere, NTTOnlinenow.com – Ditengah pandemi COVID 19 tidak mengurangi kualitas Layanan PLN kepada masyarakat dan hal ini dibuktikan dengan hadirnya Pelanggan Premium Pertama di PLN Maumere

Pelanggan Premium Pertama yang hadir di Maumere yaitu, RSUD dr T.C Hillers yang terletak di Maumere, Kabupaten Sikka, NTT.

Direktur RSUD dr. T.C Hillers menyampaikan, “Semoga dengan Layanan Premium Bronze ini dapat meningkatkan keandalan dan kualitas Kelistrikan di RSUD dr. T.C Hillers yang berkelanjutan”, ucap dr Marietha Laetitia Dua Weni.



Layanan Premium tersebut merupakan Layanan Prioritas yang dimiliki oleh PLN dengan tingkat kehandalan lebih tinggi dimana pelanggan disuplai dari dua sumber atau lebih sehingga apabila sumber utama terjadi gangguan maka dibackup oleh sumber lainnya untuk meminimalisir gangguan pada pelanggan. Disamping itu, PLN juga menyediakan Account Executive yang selalu standby untuk menangani keluhan dari Pelanggan Premium.

Sementara itu, Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Flores Bagian Timur, Saut Pardomuan Pandjaitan menyampaikan , “Selamat kepada RSUD dr. T.C Hillers sebagai Pelanggan Premium pertama di Maumere, semoga dengan kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Sikka dan sekitarnya” ungkapnya dalam penyalaan perdana 15 Oktober 2020 lalu.

Sebagai bentuk komitmen, PLN UP3 Flores Bagian Timur telah melakukan energize Penyalaan Perdana Layanan Premium untuk RSUD dr. T.C Hillers dilayani dengan Layanan Premium bronze daya 485KVA. Layanan premium ini dapat mengurangi rasa kekhawatiran karena adanya pasokan dari dua sumber (penyulang) sehingga risiko listrik padam itu sangat minim,” tutup Saut.