Komandan SSK Satgas TMMD Ingatkan Anggota Maksimalkan Pekerjaan Fisik

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Betun, NTTOnlinenow.com – Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke-109 Kodim 1605/Belu Lettu Inf Leo Soares ingatkan para Anggota Satgas untuk optimalkan penyelesaian pekerjaan sasaran fisik TMMD.

Demikian Lettu Inf Leo Soares ketika mengambil pelaksanaan apel pagi kepada para anggota Satgas TMMD di Desa Umato’os Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Selasa (13/10/2020) lalu.

Dalam kegiatan apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari tersebut Lettu Leo yang juga merupakan Danramil 1605-09/Biudukfoho memberikan arahan dan pembagian tugas kepada anggota Satgas TMMD sebelum memulai pekerjaan.

“Seluruh personil harus semaksimal mungkin dalam melaksanakan pekerjaan mengingat waktu yang makin sedikit, terutama pada pembukaan jalan dan pembuatan talud,” ujar Danramil Biudukfoho itu.



Soares juga mengingatkan anggota bilamana dalam pelaksanaan pekerjaan mengalami kendala atau kekurangan dalam hal kebutuhan material maka disampaikan kepada yang tertua sehingga dapat diatasi lebih cepat.

Lanjut dia, kepada personil Bintara Remaja dan Tamtama Remaja yang menduduki jabatan Babinsa yang juga tergabung dalam Satgas TMMD, Lettu Leo mengingatkan agar tingkatkan lagi kekompakan melalui kegiatan TMMD.

“Tumbuhkan inisitif dan tanggap sehingga kalian bisa memperoleh pengalaman yag lebih banyak melalui momen TMMD seperti ini dan kedepan tentu kalian semua pasti lebih bagus dari sekarang,” pesan dia.

Untuk diketahui bahwa apel pagi ini juga untuk mengecek kesehatan para anggota Satgas TMMD dan juga memberikan evaluasi terhadap hasil dari pekerjaan yang sudah dikerjakan, sehingga tujuan dari sasaran fisik dapat tercapai sesuai target.