PLN Amankan Sistem Kelistrikan Dalam Kunjungan Presiden di Labuan Bajo

Bagikan Artikel ini

Labuan Bajo, NTTOnlinenow.com – Pada hari Kamis (01/10/2020), Presiden Joko Widodo mengadakan kunjungan kerja ke Labuan bajo. Dalam kunjungan itu diketahui ada beberapa agenda kerja, antara lain peninjauan pelabuhan multipurpose waekelambu, pusat ekonomi kreatif di puncak waringin, wisata goa watu cermin, dan pemberian Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada 60 orang perwakilan UMKM di Labuan Bajo.

Manager ULP Labuan Bajo Gede Ambara Natha mengungkapkan “Dalam Siaga kunjungan kerja presiden kali ini PLN menyiagakan 60 personil guna mengamankan sistem kelistrikan di setiap lokasi kunjungan. Beberapa genset juga disiagakan di beberapa lokasi antara lain genset A daya 100 kVA di dermaga multipurpose waekelambu, dan genset B daya 250 kVA di Kantor Bupati, dan genset C daya 250 kVA di pusat ekonomi kreatif puncak waringin”. ucapnya.

Kunjungan kerja Presiden di Labuan bajo dari pukul 12.08 wita berjalan lancar dan aman tanpa ada gangguan kelistrikan di wilayah kerja Labuan Bajo, dan rombongan bertolak kembali ke Jakarta pukul 16.48 wita.