Paket Sehati Tempatkan Program Kesehatan Prioritas Utama

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Belu, dr. Agus Taolin-Aloysius Hale Serens dengan tagline tempatkan program kesehatan pada prioritas utama.

Demikian Paslon Bupati Belu Agus Taolin kepada awak media usai pengundian nomor urut yang digelar KPU Belu di Hotel Matahari, Kabupaten Belu wilayah Timor Barat perbatasan RI-RDTL, Kamis (25/9/2020).

Menurut Taolin, dalam proses selanjutnya usai undian nomor urut akan fokus program-program serta visi misi, dan kami orang kesehatan sehingga kesehatan kami tempatkan pada prioritas yang tinggi.

“Kami prioritaskan kesehatan karena yawa manusia tetap jadi prioritas kami,” tegas Taolin.



Lanjut dia, salam setiap kampanye pihaknya akan betul-betul mentaati protokol Covid-19. Oleh karena itu mohon doa serta dukungan dari warga, supaya kita lakukan perubahan di Belu dengan program yang sudah kami rencanakan.

“Visi misi bisa kami jalankan dengan baik dan mohon pada warga Belu agar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti bisa memilih kami untuk memenangkan pemilu kali ini dengan bermartabat,” kata Taolin.

Kesempatan itu, diimbau agar hindari kampanye negatif, kampanye hitam, berita-berita hoax dan bohong.

“Sehingga, kami kedepankan kesehatan, martabat dan tidak melakukan intimidasi terhadap rakyat. Biarkan pesta demokrasi ini dalam bingkai protokol Covid-19 biar kita semuanya aman,” pungkas dia.

Untuk diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin-Aloysius Hale Serens memperoleh nomor urut 2 di Pilkada Belu tanggal 9 Desember 2020 mendatang.