Kantongi Nomor Urut Dua Pilkada Belu. Paket Sehati ; Angka Dua Makna Kemenangan

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin-Aloysius Hale Serens mendapat nomor urut 2 di Pilkada Belu tanggal 9 Desember mendatang.

Perolehan nomor urut 2 pasangan dengan tagline Sehati setelah undian nomor urut paslon yang digelar KPU Belu di hotel Matahari, Atambua Kabupaten Belu wilayah Timor Barat perbatasan RI-RDTL, Kamis (24/9/2020).

Sementara itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Willybrodus Lay-J. T Ose Luan dengan tagline Sahabat memperoleh nomor urut satu dalam pengundian tersebut.

Kepada awak media, Calon Bupati Belu, dr Agus Taolin mengatakan, proses pengundian nomor urut Paslon telah selesai dilaksanakan berjalan aman dan lancar.

Karena itu, terimakasih kepada pihak KPU Belu, seluruh Staf Sekretariat KPU dan Bawaslu yang sudah bekerja mengawal proses pilkada hingga tahapan ini berjalan baik.



“Terimakasih juga kepada aparat keamanan Polri dan TNI yang sudah mengawal jalannya proses kegiatan hari ini berjalan aman,” kata Taolin.

Jelas dia, sebenarnya nomor urut ini sesuatu hal yang biasa, tetapi apapun itu kami bersyukur, kami diberikan nomor dua dan setiap pemberian dari Tuhan kita syukuri.

“Angka dua ini punya makna kemenangan victory, jadi kita bersyukur mudah-mudahan ini awal yang baik mengawali langkah kami,” ungkap Taolin.

Bersamaan, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Belu Willy Lay-Ose Luan bersyukur memperoleh nomor urut 1 di Pilkada Belu bulan Desember mendatang.

“Visi misinya ada. Hari ini kita peroleh nomor urut 1 dan paket Sahabat akan lanjutkan,” tandas Lay didampingi Calon Wabup Ose Luan usai kegiatan di Hotel Matahari.