Pilkada TTU, Amandus Nahas : Kami Siap Untuk Menang

Bagikan Artikel ini

Laporan Judith Lorenzo Taolin
Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Calon Wakil Bupati (Cawabup) dari Pake FRESH, Amandus Nahas, menegaskan pihaknya siap menang dan siap menerima semua konsekuensi dan resiko atas pilihan politik yang ada.

”Kami (FRESH, Red) sudah siap menang. Termasuk sudah siap segala kemungkinan untuk menerima resiko atas pilihan politik. Ini untuk rakyat TTU. Untuk masa depan TTU,” tandas Amandus Nahas usai menerima SK rekomendasi dari DPP PDIP di Kupang, Jumat (28/8/2020).

Pengumuman dan dukungan SK rekomendasi tersebut disampaikan secara virtual oIeh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Jumat siang.



Amandus Nahas berpasangan dengan Frengky Saunoah dalam koalisi partai ‘gemuk’, yang terdiri dari Hanura (3 kursi DPRD TTU), PDIP (2), Demokrat (2 kursi), Perindo (2 kursi), PAN (1 kursi) dan PKS (1 kursi) sehingga total 11 kursi.

“Kepercayaan PDIP untuk mendukung kadernya sendiri, yaitu Pak Frengky Saunoah, akan dibalas dengan kerja keras semua anggota koalisi partai. Masyarakat jangan lagi termakan isu-isu di medsos tentang teka-teki SK dukungan. Sebab ini sudah pasti dan final,” tandas mantan Ketua DPD II Golkar TTU ini.